Harga Advan S4M Terbaru September 2015 dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Murah

0
54721
Harga Advan S4M dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Murah,,

Harga Advan S4M

Harga Advan S4M TerbaruAdvan S4M atau juga dikenal sebagai Advan Vandroid S4M adalah sebuah smartphone besutan vendor Advan yang dihadirkan dengan harga sangat terjangkau dan untuk menyasar kalangan low-end atau pemula. Sudah banyak smartphone dengan banderol harga murah dirilis oleh vendor Advan, nampaknya Advan kembali merilis smartphone dengan harga murah seperti Advan S4M, karena memang ingin menguasai pasar smartphone entry level.

Harga Advan S4M dibanderol sangat terjangkau yakni dibawah sejutaan, meskipun harga Advan S4M dibanderol murah namun Advan S4M tetap dibekali dengan spesifikasi standart sesuai banderol harga Advan S4M. Advan S4M sepertinya sangat cocok buat kalangan pemula seperti pelajarsebagai pangsa pasarnya.

Ponsel pintar Advan S4M mengandalkan sistem operasi Android KitKat sebagai senajata dan juga sudah dibekali dengan dual kamera. Seperti apakah spesifikasi HP Advan S4M, simak selengkapnya daam ulasan review spesifikasi dan harga Advan S4M berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Advan S4M

Advan S4M yang juga biasa disebut sebagai Advan Vandroid S4M hadir berbekal luas layar medium yakni seluas 4.0 Inches. Luas layar medium denga body ideal akan membuat ponsel Advan S4M terasa pas saat digenggaman para pengguna. Advan S4M memiliki layar beresolusi 480 x 800 pixels serta dibekali teknologi layar TFT Capacitive Touchsreen.

Kelebihan dari Advan S4M yakni sudah menggunakan layar bersifat multitouch, namun masih belum dilengkapi pelindung layar. Karena ponsel Advan S4M tidak dilengkapi pelindung layar, maka pengguna Advan S4M nantinya harus berhati-hati saat mengoperasikan layar Advan S4M agar tidak terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan. Untuk mengantisipasi agar layar Advan S4M tidak terkena goresan maka bisa menggunakan screen protector.

Harga Advan S4M dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Murah,

Harga Advan S4M memang dibanderol dengan harga murah namun Advan S4M telah dipersenjatai dengan spesifikasi cukup baik. Pada sektor dapur pacu perangkat Advan S4M sudah dibekali sistem operasi dari Android versi v4.4 atau sering dikenal dengan Android KitKat. Bekalan OS Android KitKat pada Advan S4M tentu menjasi suatu kelebihan buat ponsel dengan banderol harga murah.

Advan S4M ditenagai oleh prosesor bertenaga Single Core dengan kecepatan 1.0 GHz. Untuk mendukung agar kinerja dapur pacu Advan S4M dapat bekerja secara maksimal maka pihak perusahaan telah membekalkan RAM sebesar 512 MB. Meskipun RAM dibekalkan pada Advan S4M masih terlalu minim namun hal tersebut juga disesuaikan dnegan banderol harga Advan S4M yang begitu murah.

Untuk kebutuhan fotografi ponsel pintar Advan S4M juga sudah dibekali dengan dual kamera. Bekalan dual kamera pada ponsel Advan S4M menjadi poin tersendiri tentu akan sangat berguna untuk para pengguna pecinta fotografi. Apalagi saat ini banyak kalangan remaja yang hobi berfoto selfie dan menjadi trend.

Advan S4M juga sudah dibekali dengan memori ckup luas untuk menyimpan semua data-data para pengguna Advan S4M. Produsesn ponsel Advan telah membekalkan memori internal seluas 4 GB ke Hp Advan S4M. Memori internal Advan S4M seluas itu masih dapat diperluas lagi dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB, menggunakan jenis card slot berukura microSD.

Sebuah smartphone pasti sangat dibutuhkan untuk membantu pengguna dalam berkomunikasi, baik dengan keluarga maupun rekan bisnis. Pada segi konektifitas perangkat Advan S4M sudah dibekali Dual SIM GSM+GSM. Dukungan dual sim pada ponsel Advan S4M tentu akan sangat mempermudah pengguna Advan S4M dalam mengakses berkomunikasi, karena pengguna Advan S4M sudah dapat mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel Advan S4M sekaligus tanpa harus menggunakan dua ponsel.

Adapun konektifitas lain yang juga sudah tersedia dalam ponsel Advan S4M diantaranya adalah fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n berfungsi untuk membantu pengguna Advan S4M dalam mengakses internet secara gratis saat sedang berada ditempat umum seperti cafe, restaurant, mall maupun kantor yang sudah menyediakan layanan free akses area.

Advan S4M juga sudah dibekali dengan fitur Bluetooth untuk membantu mempermudah pengguna Advan S4M saat sedang melakukan aktifitas tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu. Selain itu pada ponsel Advan S4M juga sudah tersedia aplikasi BBM yang siap digunakan oleh pengguna. Aplikasi chatting BBM saat ini memang banyak diminati oleh para pengguna handset untuk kemudahan komunikasi bersama keluarga maupun dengan teman.

Harga Advan S4M dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Murah,.,

Advan S4M tersedia dalam dua varian warna yaitu warna netral hitam dan putih sebagai pilihan warna. Varian warna netral yang sudah tersedia dalam ponsel Advan S4M tentu akan membuat pengguna lebih mudah dalam menentukan pilihan warna untuk smartphone Advan S4M.

Ponsel pintar Advan S4M membutuhkan penyokong kehidupan atau baterai dengan kapasitas besar, agar smartphone Advan S4M dapat bertahan hidup saat sedang dioperasikan oleh para pengguna. Vendor Advan telah membekalkan baterai bersifat removable pada ponsel Advan S4M yakni dengan daya tampung baterai sebesar 1300 mAh.

Dengan daya tampung baterai tersebut maka Advan S4M akan mampu bertahan hidupselama dioperasikan para pengguna Advan S4M. Mengenai spesifikasi Advan S4M, lihat rincian daftar spesifikasi Advan S4M dibawah ini.

Daftar Spesifikasi Advan S4M

  • Dual SIM GSM+GSM (3.5G)
  • Display 4.0 Inches (480 x 800 pixels), TFT Capacitive Touchsreen
  • Multitouch
  • Sistem Operasi Android OS v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Single Core 1.0 GHz
  • Dual Camera
  • Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
  • Card slot Micro SD up to 32 GB
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth
  • BBM Ready
  • Battery 1300 mAh
  • Warna : Hitam & Putih

Harga Advan S4M Terbaru di Indonesia

Setelah mengetaui ulasan mengenai spesifikasi Advan S4M, kini saatnya kita melihat harga Advan S4M. Seperti sudah sempat disinggung sebelumnya harga Advan S4M dibanderol sangat terjangkau dan ramah dikantong. Harga Advan S4M dibanderol Rp 579.000,- per unit untuk harga Advan S4M baru, harga Advan S4M bekas belum diketahui. Harga Advan S4M tersebut dilansir dari toko online di Indonesia, namun harga Advan S4M masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda ataupun tempat tinggal serta wilayah berbeda pula.

  • Harga Advan S4M Baru : Rp 579.000,-
  • Harga Advan S4M Bekas : Rp –
  • Update Harga Advan Android Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Advan S4M memang dibanderol sangat terjangkau, namun harga Advan S4M tersebut juga disesuaikan dengan spesifikasi yang telah disandang. Harga Advan S4M yang dibanderol sangat murah tersebut akan menjasi senajata untuk memikat hati pecinta gadget di Indonesia, namun Advan S4M juga tetap harus bersainga dnegan ponsel lain yang juga memiliki banderol harga murah seperti smartphone keluaran evercoss.

Jika Anda ingin memiliki ponsel Advan S4M, silahkan kunjungi toko online terpercaya di Indonesia ataupun counter handphone terdekat yang sudah menyediakan ponsel Advan S4M. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Advan S4M dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menjadi referensi buat Anda. 🙂

Baca Juga: Harga Advan S3 Lite dan Spesifikasi, Ponsel Android Murah Untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here