Apple Mulai Jual iPhone 5c Versi 8GB Di 11 Negara Eropa

0
677

Meskipun seri warna-warni iPhone 5c merupakan seri dengan penjualan tersulit yang pernah dirilis Apple, namun ia masih memiliki beberapa penggemar di seluruh dunia. Dan sekarang, perangkat ini akan meluas di beberapa negara di Eropa. Sebut saja Belanda , Italia , Belgia , Swedia , Polandia , Republik Ceko , Irlandia , Portugal , Austria , Spanyol , Norwegia. Fans iPhone di negara-negara tersebut, akan segera mendapatkan varian 8GB iPhone 5c baik di toko online, ataupun di gerai Apple setempat.

Versi 8GB ini sendiri merupakan varian termurah dari Apple iPhone 5c, meskipun masih terbilang berat untuk dompet anda. Katakan saja, handset satu ini dibandrol seharga $ 717  ( £ 429). Dan yang kurang masuk akal adalah, harga dari varian 16GB nya dijual hanya $ 67 ( £ 40) lebih mahal saja.

Versi 8GB adalah varian termurah iPhone 8c , meskipun masih membutuhkan cukup berat dari dompet Anda . Ketika Apple meluncurkan di Inggris bulan lalu , itu menempatkan harga $ 717 ( £ 429 ) pada tag tersebut . Tidak terutama menarik , mengingat versi 16GB harganya hanya $ 67 (£ 40 ) lagi. Tapi itu hanya pendapat tujuan kami . Penggemar Apple memiliki sendiri , dan kami baik-baik saja dengan itu .

Jika anda merupakan penggemar produk Apple yang satu ini, sepertinya anda harus berfikir dua kali sebelum berharap handset ini akan melabuh di pasaran negara lain, terutama AS. Karena Apple sendiri harus berfikir ulang, mengingat kepopulerannya yang mungkin tidak akan terlalu diterima di pasaran negara lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here