Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

0
9359
Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

Cara Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

Smeaker.com BBM atau BlackBerry Messenger adalah sebuah aplikasi chatting yang saat ini sangat banyak digunakan oleh para pengguna gadget baik platform Blacberry, Android, iOS ataupun Windows Phone. Namun sebagian orang tertentu tidak cukup hanya dnegan menggunakan satu aplikasi BBM dalam satu ponsel, biasanya faktor hal tersebut adalah BBM selain untuk media chatting dengan teman dan keluarga juga digunakan untuk berbisnis Online yang saat ini memang lagi banyak digeluti oleh pengguna handset. Untuk memudahkan agar aplikasi BBM pribadi tidak bercampur dengan bisnis, maka harus menggunakan dua aplikasi berbeda. Namun Anda tidak perlu harus membeli hanphone Android lagi, karena Anda dapat menggunakan satu ponsel Android untuk 2 aplikasi BBM.

Cara untuk menginstall 2 BBM di Android sangatlah mudah, Anda pun tidak hanya dapat meng-install 2 BBM saja jika memang sangat diperlukan Anda juga dapat meng-install lebih dari 2 Aplikasi BBM sekaligus dalam satu ponsel Android. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara mudah install aplikasi BBM di Hp Android, simak selengkapnya dalam ulasan dibwah ini.

Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

Langkah-langkah Cara Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

  • Langkah pertama download BBM versi resmi dari Google Play Store
  • Langkah selanjutnya Install Aplikasi RAR for Android untuk membuka file, kemudian download Play Store
  • Selanjutnya download file .rar BBM2 atau BBM3
  • Ekstrak file yang sudah di download dengan RAR for Android
  • Install BBM2 atau BBM3
  • Kemudian login dengan menggunakan id dan pin berbeda pada tiap BBM yang sudah terinstall.

Selain sudah bisa Install aplikasi BBM melalui Hp Android langsung, Anda juga dapat mneginstall melalui PC, yakni dnegan cara mendownload file BBM2 dan BBM3 di ekstrak dulu di komputer kemudian file tersebut ditransfer ke file manager / memori eksternal handphone. Setelah itu buka file BBM2 dan BBM3 di HP Android dan ikuti petunjuk. itu tadi adalah Cara Install 2 Aplikasi BBM di Android, selamat mencoba. 🙂

Baca Juga: Pengguna BlackBerry Bisa BBM-an di PC, Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here