Diserbu Developer, Situs App Studio Microsoft Sempat Lumpuh?

0
702
Diserbu Developer, Situs App Studio Microsoft Sempat Lumpuh? ( foto : upzone )

Hari ini tampaknya menjadi hari yang sangat penting bagi Microsoft, terutama Windows Phone. Pasalnya, Priview Developer dari Windowss Phone 8.1 telah dirilis, dan Microsoft telah membuatnya cukup mudah untuk didapatkan, bahkan bagi mereka yang bukan seorang Developer sekalipun. Namun, kemudahan untuk mendapatkan Windows Phone 8.1 menyebabkan kekacawan hingga melumpuhkan App Studio milik Microsoft.

Cukup hanya dengan mendaftar di website App Studio sebagai developer, maka anda sudah bisa mendapatkan update tersebut.  Hal inilah yang mengundang para Developer semu untuk berbondong-bondong mendaftarkan diri mereka di App Studio, dan mengakibatkan situs tersebut mengalami gangguan sejak siang tadi.

Hal ini tentunya membawa pengaruh yang kurang baik, terutama bagi CEO baru Microsoft, Satya Nadella untuk menjadikan platform Windows Azure sebagai pilihan untuk Cloud. Namun hal yang sama juga dapat menjadi kabar baik bagi Microsoft, karena kejadian ini dapat menjadi bukti, betapa antusiasnya masyarakat terhadap update Windows Phone 8.1 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here