Samsung Akan Rilis Gear Solo, Smartwatch Dengan Fitur SIM ?

0
774
Samsung Akan Rilis Gear Solo, Smartwatch Dengan Fitur SIM ?
Samsung Akan Rilis Gear Solo, Smartwatch Dengan Fitur SIM ? ( foto : samsung )

Baru Beberapa hari lalu menyebar kabar tentang Samsung yang akan merilis versi 3G dari jam tangan pintarnya, Galaxy Gear di Korea. Kini mulai muncul laporan yang mengatakan bahwa Samsung sedang menyiapkan smartwatch baru yang akan dinamai Gear Solo.

Dugaan akan dirilisnya Gear Solo semakin menguat ketika ditemukannya aplikasi dengan produk dagang tersebut pada USPTO baru-baru ini. Pada waktu yang sama, Samsung juga turut mengajukan aplikasi trademark dengan nama “Samsung Gear Now”, namun kemungkinan aplikasi ini masih belum dapat digunakan pada merek smartwatch lain.

Samsung Gear Solo sendiri diduga kuat akan mendukung layanan kartu SIM, dimana ia akan berfungsi sebagai ponsel secara mandiri. Dengan begitu, Samsung Gear Solo akan mampu untuk menerima dan melakukan panggilan tanpa harus bergantung pada handset Samsung lainnya.

Bocoran mengenai handset terbaru Samsung ini memang masih sangat minim. Bahkan masih sulit untuk mendapatkan gambar dari perangkat yang satu ini. Tapi kemungkinan akan segera hadir beberapa hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here