Samsung Turut Sematkan Wireless Charging Pada Galaxy S5

0
1225
Samsung Turut Sematkan Wireless Charging Pada Galaxy S5
Samsung Turut Sematkan Wireless Charging Pada Galaxy S5 ( foto : Fonearena )

Setlah Nokia, kini giliran Samsung yang mluncurkan dua Cover Wireless Chargimg baru untuk pengguna Galaxy S5 di AS. Kedua produk ini mencakup Wireless Charging S-View Flip Cover dan Wireless Charging Cover untuk Galaxy S5. Wireless Charging S-View Flip Cover sendiri memiliki tampilan luar yang mirip kulit.

Sedangkan Case Wireles Charging-nya memiliki tampilan seperti case normal (biasa) pada Galaxy S5 dari luar, sedangkan bagian dalamnya diisi dengan konektor untuk pengisian baterai secara wireless. Konektor-konektor tersebut kompertibel dngan Qi-compertible wireless  charging pads. Kedua Case ini memiliki bantalan penyegel karet didalamnya, yangmana digunakan untuk melindungi Galaxy S5 dari Air.

Untuk Harga dari aksessoris baru ini, Samsung menghargai Samsung Galaxy S5 Wireles Charging Case ( Hitam dan Putih ) segarga $ 29,99. Dan Samsung Galaxy S5 Wireless Charging S-View Flip Cover S -View Flip Case ( Hitam dan Putih ) seharga $ 69,99.

Kedua aksesoris ini juga ternyata telah hadir di website resmi Samsung di Amerika, dengan label “Segera Hadir”. Dan untuk negara lainnya, diharapkan akan segera menyusul sesegera mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here