Fitur VWord Flow di WP 8.1, Pecahkan Rekor Kecepatan ?

0
709
Fitur VWord Flow di WP 8.1, Pecahkan Rekor Kecepatan ?
Fitur VWord Flow di WP 8.1, Pecahkan Rekor Kecepatan ? ( foto : aspireup )

Bagi sebagian bsar orang, virtual QWERTY pada Windows Phone dianggap sebagai fitur terbaik yang ditawarkan pada mobile OS dari Microsoft tersebut. Dan kini pelayanan QWERTY yang lebih baik siap datang brsama updat terbaru Windows Phone 8.1. Dinamai Word Flow, afitur QWERTY virual ini mirip dengan Swyp yang memungkinkan anda untuk hanya menggeser jari anda diatas papan ktika anda ingin mngtik sbuah kata.

Jangan salah persepsi, perangkat lunak ini tidak diciptakan hanya sekdar untuk mengisi waktu luang, atau menarik perhtian konsumen saja.Tapi fitur ini sengaja dibuat Microsoft, untuk memecahkan rekor text-message speed records. Dan pada januari lalu, Gurav Sharma brgabung bersama tim rist Microsoft dan prwakilan dari organisasi Guinness untuk mmbuktikan apakah ” Word Flow ” mampuh memecahkan angka rekor sebelumnya.

Dan benar saja, dengan catatan waktu 18.44 detik, Word Flow mampu melampaui rekor sebelumnya, yaitu 18.53 detik. Dan yang lbih mengagumkan lagi adalah, kenyataan bahwa para pengguna Windows Phone dapat segera mnikmati kecepatan tersebut, karena fitur ini akan segera tersedia bersama datangnya update Windows Phone 8.1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here