Aplikasi “Lazy Swipe” Gratis Untuk Android, Cara Mudah Kendalikan Smartphone Hanya Dengan Satu Tangan

1
3818
Aplikasi “Lazy Swipe” Gratis Untuk Android, Cara Mudah Kendalikan Smartphone Hanya Dengan Satu Tangan

Aplikasi Lazy Swipe

Smeaker.comLazy Swipe atau yang memiliki arti “malas menggeser” merupakan sebuah aplikasi buatan Woody yang akan membantu pengguna handset untuk mengatur smartphone mereka hanya dengan menggunakan satu tangan. Aplikasi Lazy Swipe berfungsi untuk menyimpan tautan atau program-program dalam handphone.

Lazy Swipe diatur sedemikia rupa dan disembunyikan di empat lokasi yaitu pojok kanan atau kiri bawah layar serta pojok kanan atau kiri bagian tengah layar, sehingga akan membuat penggunaan Lazy Swipesemakin mudah hanya dengan menggunakan satu jari. Untuk memunculkan Lazy Swipe hanya dengan mengusap layar satu kali dibagian yang sudah ditentukan, kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan satu kali usap, Lazy Swipe  akan keluar dengan bentuk seperti kipas dan kamu bisa melakukan apa yang kamu inginkan.

Aplikasi “Lazy Swipe” Gratis Untuk Android, Cara Mudah Kendalikan Smartphone Hanya Dengan Satu Tangan

Lazy Swipe ini termasuk aplikasi yang inovatif dan sangat bermanfaat karena dapat mempermudah pengguna smartphone untuk menemukan aplikasi yang di inginkan dengan cepat tanpa harus berpindah-pindah halaman untuk menemukan satu program yang dicari. Dengan adanya aplikasi Lazy Swipe masalah program tautan semakin lebih mudah dan cepat.

Adapun tautan yang tersimpan dalam Lazy Swipe akan dikelompokkan menjadi 3 sehingga akan membuat Anda lebih mudah untuk memilih tautan yang diinginkan. Tautan tersebut dikelompokkan dalam tiga kategori yaitu Recents, Favorites dan Tollbox. Setiap pengelompokan tersebut berisi 9 program sesuai dengan kelompok.

Recents atau yang baru dibuka, kelompok ini akan memudahkan Anda untuk menemukan program atau tautan yang terakhir dibuka. Pada kelompok recents tersebut akan terdapat 9 tautan terakhir yang cibuka dan secara otomatis Lazy Swipe telah memilih tautan yang akan masuk pada kategori recents.

Favorites atau tautan yang sering digunakan, dalam kategori ini juga aka terdapat 9 program yang paling sering dipakai atau dioperasikan dan itu juga secara otomatis tanpa pengaturan terlebih dahulu. Toolbox, dalam tollbox akan terdapata sembilan fungsi khusus handphone yaitu seperti Wi-Fi, Bluetooth, Senter, jaringan data, rotasi, kecerahan layar dan lain sebagainya.

Aplikasi Lazy Swipe sudah dapat diunduh secara gratis untuk platform Android. Ingin lebih mudah mengoperasikan smartphone hanya dengan satu tangan, buruan Download Aplikasi Lazy Swipe sekarang juga dan nikmati kemudahan dalam mengendalikan smartphonemu.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here