WhatsApp Dengan Antarmuka Material Design, Memberi Warna Baru Buat WhatsApp Android

0
1800
WhatsApp Dengan Antarmuka Material Design, Memberi Warna Baru Buat WhatsApp Android

WhatsApp Antarmuka Material Design

Smeaker.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instant yang sangat populer di Android. WhatsApp untuk Android kini telah ada pembaruan dengan Antarmuna Material Design. Perubahan tampilan pada WhatsApp ini tentu memberikan warna baru buat pengguna WhatsApp di Android. Material Design sendiri merupakan tampilan baru yang diusung oleh Google untuk antarmuka Android 5.0 Lollipop.

Untuk pengguna Android, WhatsApp telah membuat versi terbaru yakni versi 2.12.34 yang membawa penampilan baru, yakni perubahan pada icon. Foto profil kontak yang semula memiliki tampilan desain kotak, kini hadir dengan desain bulat. Untuk tabs Calls, Chats dan Contacts pada bagisn atas memiliki desain yang lebih menyatu, selain itu tabs yang aktif akan tampil dengan teks warna putih.

WhatsApp Dengan Antarmuka Material Design, Memberi Warna Baru Buat WhatsApp Android

Icon yang tersedia pada aplikasi WhatsApp seperti Gallery, Photo, Video, Location yang muncul setelah menenkan tombol Attachment di bagian pojok kanan atas juga mendapatkan perbaharuan desain. Tombol send untuk mengirim pesan juga diperbaharui menyerupai tombol send Facebook, namun tombol send WhatsApp memliki desain bulat dengan tampilan warna hijau.

Versi terbaru WhatsApp versi 2.12.34 untuk update saat ini belum tersedia di Google Play Store, untuk menikmati update WhatsApp dengan tampilan Antarmuka Materaial Design, pengguna WhatsApp Android dapat dapat mengunduh file APK WhatsApp terbaru dari situs resmi WhatsApp yakni www.whatsapp.com/android. Untuk versi terbaru WhatsApp dengan Antarmuka Material Design ini dalam masa dekat akan diperkenalkan di Google Play Store.

Baca Juga: Fitur Telepon WhatsApp di Android Bisa Dinikmati Gratis, Ini Cara Install Fitur WhatsApp Call

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here