HTC Tidak Kecewa, Meski Penjualan HTC One M8 Jauh Dibawah M7

0
674
HTC Tidak Kecewa, Meski Penjualan HTC One M8 Jauh Dibawah M7
HTC Tidak Kecewa, Meski Penjualan HTC One M8 Jauh Dibawah M7 ( foto: tecktrannd )

Di minggu pertama penjualannya, HTC One M8 tampaknya tidak secemerlang yang diharapkan. Menurut kabar, ia masih kalah dari pendahulunya sang HTC One M7 yang sanggup menggaet hingga 1% pengguna HTC. Sedangkan sang One M8 baru bisa meraih 0,1% dari seluruh pengguna HTC pada kurun waktu yang samma setelah peluncurannya.

Ketersediaannya yang tidak seluas M7 mungkin menjadi salah satu faktor penyebabnya. Namun pihak HTC sendiri menyatakan bahwa mereka cukup puas dengan hasil saat ini. Dan masih akan menunggu tanggal 11 April nanti, dimana handset terbaru milik HTC ini akan tersedia secara luas.

Handset ini sediri memiliki layar 5 inci 1080p dengan dapur pacu yang diisi oleh Snapdragon 801 quad-core 2,5GHz sebagai prosesornya, yang disertai 2GB RAM dan 16 atau 32 GB memori internal. HTC One M8 ini juga disertai slot MicroSD yang suport hingga 128GB dan berjalan diatas sistem Android 4.4 KitKat =dan Sense 6.

Untuk kamera, One M8 meggunakan 2 kamera belakang. Dimana kamera utamanya memiliki resolusi 4MP UltraPixel dengan sensor 1/3″, aperture f/2.0 dan 2 micron-sized. Dan kamera kedua berfungsi untuk memperdalam penangkapan gambar. Dengn Dua lensa independen yang mampu menghitung jarak dari subjek yang menghasilkan efek bokeh dan post-shot refocusing (fokus setelah gambar diambil).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here