Seri Unlocked Dari Xperia Z2 Sudah Mulai Dijual Di AS

0
556
Seri Unlocked Dari Xperia Z2 Sudah Mulai Dijual Di AS
Seri Unlocked Dari Xperia Z2 Sudah Mulai Dijual Di AS ( foto : cnet )

Sony tampaknya sudah mulai menjual versi unlocked dari Xperia Z1 nya di sebuah situs di AS. Handset ini menawarkan dukungan untuk beberapa LTE band asal AS. Bukan hanya itu, T-Mobile juga baru saja meluncurkan varian dari handset tersebut, yaitu Xperia Z1s dengan beberapa perubahan tentunya. Versi unlocked ini sudah dapat terhubung dengan jaringan LTE dari AT&T dan T-Mobile, dan dibandrol dengan harga sekitar $ 6199,99.

Saat ini, Xperia Z1 Unlocked version ini tersedia dalam pilihan warna Hitam. Untuk seri ungu dan Putih tampaknya akan menyusul di pengujung April ini. Ponsel ini sendiri menawarkan Layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Dan untuk dapur pacunya, diisi dengan quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 sebagai CPU-nya, 2GB RAM, dan 16GB memori internal. Untuk keperluan memori yang lebih, disediakan slot MicroSD yang mendukung hingga 64GB dengan dukungan energi dari baterai berkapasitas 300mAh.

Handset ini sendiri berjalan diatas sistem Android 4.4.2 KitKat terbaru. Namun, perlu diingat bahwa handset ini bukan lagi andalan Sony, karena telah tergantikan oleh sang Flagship baru, Xperia Z2.

Versi unlocked ini sangat cocok bagi pelanggan yan suka bergonta-ganti operator. Namun bagi pengguna T-Mobile yang setia, tampaknya lebih disarankan untuk menggunakan Xperia Z1s, yang dirilis eksklusif oleh operator tersebut. Selain itu, Z1a juga menawarkan penyimpanan yang lebih besar, hingga 32GB. Namun dengan tampilan yang telah diubah tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here