Facebook Messenger Tersedia Fitur Telepon !!!

0
1497
Facebook Messenger Tersedia Fitur Telepon !!!

Facebook Messenger

Smeaker.com – Fitur telepon mulai banyak disematkan oleh beberapa layanan chat, seperti Wechat, Line dan juga WhatsApp yang sudah lebih dulu membekalkan fitur telepon gratis pada layanannya. Kini Facebook dikabarkan juga akan merilis fitur telepon pada layanan Facebook Messenger. Facebook selalu menciptakan hal baru pada layanannya agar para pengguna nantinya juga setia dan semakin banyak menggunakan layanan tersebut.

Bermulanya kabar mengenai fitur telepon yang akan hadir untuk Facebook Messenger tersebuat karena terdapat icon telepon yang muncul di aplikasi Facebook Messenger. Namun dalam hal ini Facebook belum mengumumkan secara resmi mengenai adanya fitur telepon pada layanan Facebook Messenger.

Facebook Messenger Tersedia Fitur Telepon !!!

Fitur Telepon Pada Facebook Messenger

Untuk saat ini yang bisa menggunakan fitur  telepon pada Facebook Messenger baru pekerja internal dengan menggunakan intranet perusahaan. Jika pengguna Facebook biasa ingin menggunakan fitur telepon tersebut maka akan muncul kalimat penolakan “Sorry can’t make call” atau “tidak dapat memanggil”.

Melihat hal tersebut sepertinya fitur telepon pada Facebook Messenger masih dalam tahapan uji coba. Untuk nama fitur telepon pada Facebook Messenger tersebut juga belum pasti, apakah akan dinamai Facebook Call, Facebook Phone, atau nama lain yang tidak terduga.

Dalah fitur telepon Facebook Messenger tertera penjelasan “Aplikasi ini menunjukkan kamu info terkait siapa yang menelepon. Selain itu juga bakal memutus akses panggilan dari nomor-nomor yang biasanya diblok”. Bermaksud aplikasi tersebut nantinya dapat mengetahui identitas pemanggil walaupun pengguna belum menyimpan nomor pemanggil tersebut. Selain itu fitur telepon tersebut juga dapat digunakan untuk memblok nomor-nomor tertentu sebagai spam, jadi hanya nomor-nomor tertentu saja yang akan dapat berhubungan dengan pengguna.

Seperti apa fitur telepon Facebook Messenger dan juga sebagai apa saja fungsinya belum diketahui secara pasti. Kapan perilisan Fitur Telepon Facebook Messenger secara resmi untuk umum juga belum bisa ditargetkan. Benar tidaknya akan Fitur Telepon Facebook Messenger, kita tunggu saja berita selanjutnya.

Baca Juga : “Riff” Aplikasi Membuat Video Keroyokan Terbaru Dari Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here