Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K, Duel Heboh Smartphone 4 Inchi Harga Murah

1
2964
Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K, Duel Heboh Smartphone 4 Inchi Harga Murah

Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K

Info Gadget Terbaru – Persaingan gadget saat ini khusunya smartphne memang sangat ketat, setiap produsesn ponsel berlomba-lomba merilis smartphone dengan spesifikasi mumpuni serta harga seminimal mungkin sehingga banyak memikat hati para pecinta gadget. Begitu juga dengan vendor Microsoft dan juga produsen ponsel Advan. Microsoft paska mengakuisisi Nokian mulai banyak merilis smartphone terutama smartphone entry level. Microsoft Lumia 435 adalah salah satu smartphone entry level keluaran vendor Microsoft yang sudah hadir di Indonesia dengan banderol cukup murah serta berbekal spesifikasi cukup teruji.

Advan Star Mini S4K juga merupakan smartphone entry level besutan produsesn ponsel Advan yang saat ini popular dan juga banyak dicari oleh para pecinta gadget di Indonesia. Advan Star Mini memiliki spesifikasi cukup teruji namun harga Advan Star Mini S4K juga dibanderol dengan harga snagat murah dan dijamin ramah dikantong. Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K masing-masing memiliki spesifikasi cukup mumpuni serta harga sangat bersaing. Seperti apakah persaingan spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K, yuk simak ulasan berikut.

Persaingan Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K

Duel Layar 4 Inchi

Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K keduanya masng-masing memiliki luas layar sama yakni seluas 4 inchi. Microsoft Lumia 435 memiliki layar seluas 4.0 inches dengan resolusi layar 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar sanga padat ~233 ppi pixel density. Kerapatan layar Microsoft Lumia 435 tersebut akan membuat layar Microsoft Lumia 435 terlihat jelas serta detail. Microsoft 435 menggunakan layar tipe Capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Ponsel Microsoft Lumia 435 sudah memiliki layar bersfat multitouch namun belum dilengkapi dengan pelindung layar.

Advan Star Mini S4K juga memiliki layar seluas 4.0 inches dengan resolusi layar 480 x 800 pixels. Ponsel pintar Advan Star Mini sudah dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen sehingga akan membuat ketajaman layar perangkat Advan Star Mini semakin terlihat tajam. Sama halnya Microsoft 435, ponsel Advan Star Mini sudah memiliki layar bersifat multitouch namun juga belum dilengkapi pelindung layar. Karena ponsel Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K belum dilengkapi pelindung layar, maka pengguna Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K nantinya harus berhati-hati saat sedang mengoperasikan ponsel Microsoft Lumia 435 atau Advan Star Mini agar layar tidak sampai terkena goresan.

Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K, Duel Heboh Smartphone 4 Inchi Harga Murah

Konektifitas Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K

Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K masing-masing sudah dibekali dengan konektifitas cukup lengkap, tentunya akan membantu mempermudah pengguna dalam berkomunikasi. Microsoft Lumia 435 dibekali slot sim ukuran micro dan dual sim pada Microsoft Lumia 435 Dual. Ponsel Microsoft Lumia 435 sudah didukung oleh jaringan 2G GSM yang akan mempermudah pengguna Microsoft Lumia 435 dalam berkomunikasi. Untuk mengakses internet perangkat Microsoft Lumia 435 sudah dibekali jaringan 3G HSDPA.

Advan Star Mini S4K sudah dibekali dengan dual sim serta didukung jaringan 2G GSM untuk membantu mempermudah pengguna Advan Star Mini dalam melakukan komunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis. Dengan dukungan dual sim tersebut maka pengguna Advan Star Mini S4K sudah dapat mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel Advan Star Mini tanpa harus berganti-ganti handphone. Konektifitas saat ini memang sangat dibutuhkan oleh setiap pengguna gadget, untuk keperluas mengakses internet smartphone Advan Star Mini S4K juga sudah dibekali dengan jaringa 3G.

Kelengkapan konektifitas memang sangat diperlukan oleh setiap orang untuk mempermudah para pengguna Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K. Peragkat Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K juga sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi yang berfungsi untuk mengakses internet secara gratis saat pengguna Microsoft 435 atau Advan Star Mini sedang berada diarea hotspot. Selain itu ponsel Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K juga sudah didukung oleh konektifitas Bluetooth yang akan mempermudah pengguna Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K saat melakukan kegiatan tranfer data antar perangkat agar lebih mudah serta lebih cepat.

Dual Kamera Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K

Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K sudah dibekali dual kamera untuk mendukung kegiatan fotografi para pengguna. Namun pada segi kamera kedua ponsel Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K memiliki resolusi berbeda satu sama lain. Advan Star Mini sudah lebih unggul dari Microsoft Lumia 435, karena ponsel Advan Star Mini sudah dibekali dual kamera dengan resolusi lebih besar. Kamera utama Advan Star Mini beresolusi 5 MP dan didukung oleh fitur LED flash untuk penenrangan saat pengguna Advan Star Mini sedang mengambil foto ditempat redup kurang cahaya atau pada saat malam hari. Sedangkan untuk kamera depan Advan Star Mini beresolusi 2 MP, kamera depan Advan Star Mini tersebut siap menemani Anda saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie.

Microsoft Lumia 435 juga sudah dibekali dual kamera namun resolusi dibekalkan pihak perusahaan masih terlalu minim. Microsoft Lumia 435 memiliki kamera utama bereslusi 2 MP setara 1600 x 1200 pixels dengan didukung fitur Geo-tagging untuk mengetahui tempat serta waktu saat pengambilan foto. Kelebihan lain dari kamera utama Microsoft 435 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Microsoft Lumia 435 juga sudah dibekali kamera depan, namun disayangkan kamera depan Microsoft Lumia 435 masih beresolusi VGA.

Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K, Duel Heboh Smartphone 4 Inchi Harga Murah

Performa Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K

Pada sektor dapur pacu meskipun berbeda namun kedua ponsel Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K memiliki kinerja yang cukup maksimal dan responsif berkat dukungan RAM sebesar 1 GB yang telah dibekalkan pihak perusahaan pada ponsel Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K. Advan Star Mini didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4 (KitKat) serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz.

Microsoft Lumia 435 dibekali sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 rencana akan dapat diupgrade ke versi Windows 10. Pada tubuh Microsoft 435 sudah dibekali chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Microsoft Lumia 435, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 302.

Memori dan Baterai

Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K keduanya sudah dibekali memori berkapasitas cukup memadai. Microsoft Lumia 435 lebih unggul karena memiliki kapasitas memori eksternal lebih besar dari memori eksternal Advan Star Mini. Microsoft Lumia 435 Dual sudah dibekali memori internal seluas 8 GB, memori internal Microsoft Lumia 435 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB, dengan jenis card slot microSD. Advan Star Mini S4K juga sudah dibekali memori internal seluas 8 GB, namun memori eksernal Advan Star Mini S4K memiliki kapasitas maksimum 32 GB dengan jenis card slot microSD.

Pada segi baterai perangkat Microsoft Lumia 435 memiliki daya tampung baterai lebih besar dari Advan Star Mini. Microsoft Lumia 435 sudah dibekali baterai Li-Ion dengan daya tampung baterai 1560 mAh, sedangkan Advan Star Mini dibekali baterai dengan daya tampung 1300 mAh.

Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K Terbaru di Indonesia

Harga Microsoft Lumia 435 di Indonesia dibanderol Rp 1.099.000,- per unit untuk harga Microsoft Lumia 435 baru. Harga Advan Star Mini S4K dibanderol lebih murah dari harga Microsoft 435. Harga Advan Star Mini S4K dibanderol Rp 799.000,- per unit untuk harga Advan Star Mini S4K baru. Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda.

Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K keduanya memang memiliki spesifikasi sangat bersainga, namun jika dilihat dari segi harga ponsel Advan Star Mini S4K lebih murah selain itu pada segi kamera smartphone Advan Star Mini S4K sudah memiliki resolusi cukup baik dan mendukung kegiatan fotografi. Keputusan tetap ada di tangan Anda, pastikan Anda memilih smartphone sesuai kebutuhan. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Microsoft Lumia 435 vs Advan Star Mini S4K, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia, Mana Pilihanmu !!!

1 COMMENT

  1. Prmisi min….sya mnta review kmera nya biar memperkuat buktinya 😀 klo lebih unggul advan s4k , terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here