Samsung Galaxy S5 Mini Akan Mengusung Layar 720p 4,5 Inci ?

0
660
Samsung Galaxy S5 Mini Akan Mengusung Layar 720p 4,5 Inci ?
Samsung Galaxy S5 Mini Akan Mengusung Layar 720p 4,5 Inci ? (foto : Androidneo)

Fan-Site Samsung yang terkenal, SamMobile baru-baru ini mengklaim bahwa dirinya telah membocorkan spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Mini yang akan segera hadir.

Mereka menyatakan bahwa Smartphone yang akan dinamai SM-G800 ini akan mengusung 4.5 inci layar 720p dengan SAMOLED display. Untuk dapur pacunya, akan diisi dengan prosesor quad-core Snapdragon 400, dilengkapi kapasitas RAM yang cukup langka, yaitu 1,5GB dengan 16GB memori internal disertai 8MP kamera belakang, dan 2MP kamera depan yang akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Handset ini kabarnya akan berjalan diatas platform Android 4.4 KitKat.Selain itu, ponsel tersebut akan menjalankan Android 4.4 KitKat dan fitur Galaxy S5 ini sertifikasi IP67, yang berarti perangkat sudah benar-benar dilindungi terhadap debu dan baik untuk tinggal setidaknya 30 menit di bawah 1 meter air. Tampaknya denyut jantung dan sidik jari sensor tengara Galaxy S5 yang tidak datang ke pesta, tapi mungkin mereka akan menjadi mana-mana mid-range persembahan beberapa hari. Atau, mungkin tidak.

Meskipun kabar ini masih belum tentu benar, namun banyak pihak yang berspekulasi bahwa handset ini akan dirilis pada April mendatang. Genap setahun setelah Galaxy S4 Mini dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here