Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia, Mana Pilihanmu !!!

0
16822
Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia, Mana Pilihanmu !!!

Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Info Gadget TerbaruSamsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus adalah smartphone entry level popular saat ini, kedua ponsel besutan vendor Samsung tersebut sudah masuk pasar Indonesia dengan spesifikasi mumpunu serta harga yang cukup terjangkau. Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus telah dibekali dengan sistem operasi Android KitKat serta banyak fitrur menarik lainnya.

Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia juga dibanderol cukup murah sesuai dengan spesifikasi telah dibekalkan pihak perusahaan. Sebelum menentukan pilihan untuk pilih smartphone mana yang cocok, lebih baik kita melihat dulu persaingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus berikut.

Display Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Pada segi tampian dislay kedua ponsel Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus memiliki perbedaan karena memang bentang layar diusung memiliki luas berbeda. Samsung Galaxy J1 hadir dengan layar seluas 4.3 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layat cukup padat yakni ~217 ppi pixel density. Layar digunakan Samsung Galaxy J1 dibekali tipe TFT capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar dikenakan Samsung Galaxy J1 sudah bersifat multitouch tanpa didukung dengan pelindung layar. Dengan tampilan mungil Samsung Galaxy J1, ponsel Samsung Galaxy J1 akan terasa nyaman saat ditaruh di saku.

Lain dengan Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy Grand Neo Plus hadir dengan bentang layar cukup luas yakni seluas 5.0 inches beresolusi 480 x 800 pixels namun kerapatan layar dihasilkan masih belum terlalu padat yakni ~186 ppi pixel density. Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga suah dibekali layar berteknologi TFT capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Samsung Galaxy Grand Neo Plus memiliki layar yang sudah bersifat multitouch namun belum didukung pelindung layar. Samsung Galaxy Grand Neo Plus memiliki layar yang luas, sehingga sangat cocok untuk entertaintment. Setiap produk pasti memiliki keunggulan dan kelemahan, nantinya hal tersebut juga akan mempengaruhi harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus.

Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia, Mana Pilihanmu !!!

Konektifitas Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Sebuah smartphone tercipta untuk mempermudah pengguna dalam menjalankan segala aktifitasnya, salah satu fitur yang sangat membantu pengguna yakni konektifitas telah dibekalkan pada smartphone tersebut. Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah dibekali dengan konektifitas cukup lengkap. Perangkat Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah dibekali dual sim serta didukung jaringan 2G GSM. Dukunga dual sim pada Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus tersebut akan membuat pengguna lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis, karena pengguna Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah dapat mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel.

Untuk mengakses internet kedua ponsel Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah didukung dengan jaringan 3G HSDPA. Selain itu perangkat Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu pengguna Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus agar tetap dapat mengakses internet saat berada di area yang belum tersedia jaringan 3G. Adapun konektifitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth serta USB juga sudah tersedia dalam ponsel Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang nantinya akan memperudah kegiatan sehari-hari para pengguna Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus.

Duel OS Android KitKat

Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus keduanya sudah dibekali dengan sistem operasi Android KitKat yang akan mendukung kinerja dapur pacunya. Samsung Galaxy J1 menggunakan sistem operasi Android versi v4.4.4 (KitKat) serta dibekali chipset Spreadtrum. Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Untuk mendukung desain grafis Samsung Galaxy J1 Samsung membekalkan prosesor grafik dari Mali-400. Namun disangkan Samsung Galaxy J1 hanya didukung RAM sebesar 512 MB.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga dibekali sistem operasi dari Android versi v4.4 (KitKat) dengan dukungan chipset BCM23550 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Samsung Galaxy Grand Neo Plus lebih unggul dari Samsung Galaxy J1, karena perangkat Galaxy Grand Neo Plus sudah dibekali RAM sebesar 1 GB. dengan bekalan RAM tersebut maka akan membuat kinerja dapur pacu Samsung Galaxy Grand Neo Plus lebih maskimal serta dapat bekerja responsif meski digunakan untuk kegiatan multitasking.

Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia, Mana Pilihanmu !!!

Kamera Selfie 2 MP

Kamera merupakan salah satu bagian smartphone yang penting buat sebagian orang yakni untuk kegiatan fotografi. Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus keduanya sudah dibekali dual kamera dengan resolusi sama pada kamera utama maupun kamera depan. Samsung Galaxy J1 memiliki kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels serta didukung oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga dibekali kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592 x 1936 pixels serta didukung berbagai fitur menarik yaitu fitur Autofocus, LED Flash, Digital zoom, Geo-tagging. Dengan kamera utama Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus, maka pengguna dapat melakukan kegiatan fotografi tentunya dengan hasil sesuai keinginan dengan bantuan fitur telah tersedia.

Kelebihan lain dari kamera utama Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Buat Anda yang hobi berfoto selfie ponsel pintar Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah dibekali kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah dilengkapi dengan fitur Smart Selfie, Palm Selfie. Kamera depan Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus tersebut akan memanjakan Anda saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun berfoto selfie.

Memori dan Baterai

Ruang penyimpanan yang memadai tentu sangat dibutuhkan oleh para pengguna untuk menyimpan smea dat-data mereka, namun Anda tidak perlu khawatir karena ponsel Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah dibekali dengan memori yang luas. Samsung Galaxy J1 sudah dibekali memori internal seluas 4 GB, memori internal Samsung Galaxy J1 seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB menggunakan jenis card slot microSD. Samsung Galaxy Grand Neo Plus memiliki kapasitas memori internal lebih luas dari Samsung Galaxy J1 namum memori eksternal atau card slot lebih kecil. Samsung Galaxy Grand Neo Plus memiliki memori internal seluas 8GB dengan dukungan memori eksternal ukuran microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB.

Baterai merupakan salah satu bagian smartphone yang sangat penting keberadaannya yakni sebagai penyokong kehidupan, begitu juga buat Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Kedua ponsel besutan Samsung tersebut masing-masing sudah dibekali baterai dengan kapasitas cukup sesuai dengan usungan layar digunakan. Samsung Galaxy J1 dibekali baterai jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 1850 mAh, sedangkan Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibekali baterai Li-Ion dengan daya tampung baterai 2100 mAh.

Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia dibanderol Rp 1.565.000,- per unit untuk harga Samsung Galaxy J1 baru, harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibanderol lebih tinggi dari hargaSamsung Galaxy J1. Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus di Indonesia dibanderol Rp 1.988.000,- per unit untuk harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus baru. Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus tersebut dapat berubah setiap waktus eiring tepat jual berbeda-beda.

Keterangan Samsung Galaxy J1 Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Harga Baru Rp 1.565.000.- Rp 1.988.000,-
Harga Bekas Rp – Rp –
Update Harga Terbaru Lihat Di Sini

 *Harga diatas dapat berubah setiap saat.

Harga Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus tersebut memang besaing sangat ketat begitu juga dnegan spesifikasi Samsung Galaxy J1 vs Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Setiap produk memliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibanderol dengan harga lebih tinggi karena memang memiliki layar lebih luas, bekalan RAM 1 GB. jadi pastikan Anda memilih smartphone sesuai kebutuhan, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga :Harga Lenovo A6000 vs Asus Zenfone 5, Duel Panas Smartphone Entry Level Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here