Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah Kaya Fitur

0
21173
Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah Kaya Fitur

Harga Evercoss A7S

Harga Evercoss A7S TerbaruEvercoss A7S merupakan salah satu smartphone besutan Evercoss yang cukup latis dipasaran dengan spesifikasi teruji namun harga Evercoss A7S dibanderol cukup murah. Produsen ponsel Evercoss memang selalu identik dengan produk entry level serta harga yang ditawarkan kepada para pecinta gadget begtu murah, hal ini memang karena vendor Evercoss sering merilis smartphone entry level untuk meyasar kalangan low-end.

Harga Evercoss A7S juga dibanderol murah mengikuti jejak para terdahulunya, namun Evercoss tetap membekalkan spesifikasi cukup mumpuni pada perangkat Evercoss A7S. Harga Evercoss A7S dibanderol sejutaan dengan segala kelebihan telah dimiliki. Seperti apakah spesifikasi Evercoss A7S, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Evercoss A7S.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss A7S

Evercoss A7S hadir berbekal layar seluas 4.5 Inches beresolusi 960 x 540 pixels serta mampu menciptaka kerapatan layar ~240 ppi pixel density. Kerapatan layar dihasilkan Evercoss A7S  tersebut akan membuat tampilan layar Evercoss A7S  semakin terlihat jelas serta detail. Evercoss A7S sudah dibekali layar tipe QHD IPS capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna, sehingga akan membuat ketajaman layar semakin tajam. Evercoss A7S juga sudah memiliki layar bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 5 point sentuhan, namun disayangkan perangkat Evercoss A7S masih belum dilengkapi dengan pelindung layar. Karena ponsel Evercoss A7S belum didukung pelindung layar, maka pengguna Evercoss A7S nantinya harus berhati-hati saat sedang mengoperasikan atau menyimpan Evercoss A7S, agar layar tidak terkena goresan.

Smartphone Evercoss A7S sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.2 (Jelly Bean). Perangkat Evercoss A7S ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz serta didukung oleh prosesor grafik dari PowerVR SGX 531. Untuk mendukung supaya kinerja dapur pacu Evercoss A7S dapat bekerja secara maksimal, maka pihak perusahaan telah membekalkan RAM sebesar 512 MB pada ponsel Evercoss A7S. Namun RAM yang dibekalkan oleh Evercoss tersebut masih memiliki kapasitas terlalu minim dan menjadi kelemahan Evercoss A7S.

Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah Kaya Fitur

Kamera bisa menjadi penting untuk sebagian orang entah hanya untuk mengabadikan moment berharga ataupun untuk bekerja. Evercoss A7S sudah dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 8.0 MP serta sudah didukung oleh fitur LED flash sebagai pencahayaan saat pengguna Evercoss A7S sedang mengambil foto ditempat redup kurang cahaya atau saat malam hari, fitur autofocus untuk mendeteksi titik fokus objek hendak dibidik dan hanya akan terfokus pada objek tersebut saja, selain itu ponsel Evercoss A7S juga sudah didukung oleh fitur Geo-tagging yang berfungsi untuk mengetahui tempat serta waktu saat pengambilan foto berlangsung. Kamera utama Evercoss A7S selain sudah dapat digunakan untuk megambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Selanjutnya pada tubuh bagian depan Evercoss A7S telah disematkan kamera depan beresolusi 1.3 MP yang siap menemani Anda saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun berfoto selfie.

Untuk menyimpan semua data-data pengguna Evercoss A7S maka dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Ponsel Evercoss A7S telah dibekali memori interna seluas 4 GB, memori internal Evercoss A7S seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB. Dukungan memori seluas itu maka akan membuat pengguna Evercoss A7S dapat menyimpan semua data-data seperti gambar, foto bahkan video dalam ponsel Evercoss A7S.

Selanjutnya pada segi konektifitas perangkat Evercoss A7S sudah dibekali Dual SIM GSM+GSM serta didukung jaringan 2G yang akan memperlancar kegiatan komunikasi para pengguna Evercoss A7S. Dengan adanya dual sim pada ponsel Evercoss A7S tersebut maka pengguna Evercoss A7S dapat dengan lancar berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis, karena pengguna Evercoss A7S dapat mengaktifkan dua providersekaligus dalam satu ponsel Evercoss A7S. Untuk kebutuhan mengakses internet perangkat Evercoss A7S juga sudah dibekali jaringan 3G HSDPA.

Evercoss A7S juga sudah dilengkapi degan jaringan data GPRS serta EDGE, jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu pengguna Evercoss A7S agar tetap dapat mengakses internet meskipun sedang berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G. Adapun konektifitas lain seperti Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, HotKnot, USB dan USB OTG juga sudah tersedia dalam ponsel Evercoss A7S. Fitur-fitur tersebut nantinya akan membuat pengguna Evercoss A7S lebih mudah ketika melakukan kegiatan sehari-hari mereka. Perngkat Evercoss A7S juga sudah dibekali aplikasi BBM yang teristal dalam ponsel Evercoss A7S tentunya akan membuat komunikasi pengguna lebih aman dan nyaman.

Harga Evercoss A7S Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah Kaya Fitur

Baterai merupakan salah satu bagian smartphone yang sangat penting keberadaannya yakni sebagai penyokong kehidupan. Untuk mendukung agar ponsel Evercoss A7S dapat bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, maka pihak perusahaan membekalkan baterai dengan daya tampung standart. Evercoss A7S sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-ion dengan daya tampung baterai 1600 mAh.

Daftar Spesifikasi Evercoss A7S

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900/ 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
Speed HSDPA, HSUPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM GSM+GSM
DISPLAY Type QHD IPS capacitive touchscreen, 16 M colors
Size 4.5 Inches
Resolution 960 x 540 pixels (~240 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 point touch
PLATFORM OS Android v4.2 (Jelly Bean)
Chipset MT6577
CPU Dual-core 1.3 GHz
GPU PowerVR SGX 531
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB ROM, 512 MB RAM
CAMERA Primary 8.0 MP, LED flash, autofocus
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 1.3 MP
SOUND Alert types Vibration, MP3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack 3,5 mm Jack Audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 with A2DP
GPS A-GPS
Radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
Java via Java MIDP emulator
Colors White. Black
– Video Call Support
– Video Chat Support
– Compas/e-compas
– Hot Knot
– USB OTG
BATTERY Li-ion 1600 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Evercoss A7S

Melihat ulasan spesifikasi dari Evercoss A7S, kira-kira berapa harga Evercoss A7S ??? Harga Evercoss A7S dibanderol cukup murah seperti sudah sempat saya singgung diawal. Harga Evercoss A7S dibanderol Rp 1.099.000,- per unit untuk harga Evercoss A7S baru, harga Evercoss A7S bekas belum diketahui. Harga Evercoss A7S tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Evercoss A7S Baru : Rp 1.099.000,-
  • Harga Evercoss A7S Bekas : Rp –
  • Update Harga Evercoss Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Evercoss A7S memang dibanderol cukup murah, namun hal tersebut juga disesuaikan dengan spesifikasi telah dibekalkan pihak perusahaan pada perangkat Evercoss A7S. Jika Anda ingin membeli ponsel pintar Evercoss A7S silahkan kunjungi toko online maupun counter handpone terdekat yang sudah menyediakan ponsel Evercoss A7S. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Evercoss A7S dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat serta bisa menjadi referensi buat Anda. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7S

Kelebihan Evercoss A7S

  • Luas layar 4.5 Inches, 960 x 540 pixels (~240 ppi pixel density)
  • Teknologi layar QHD IPS capacitive touchscreen, 16 M colors
  • Multitouch, up to 5 point touch
  • Dual SIM GSM+GSM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, USB, USB OTG, Hot Knot
  • Aplikasi BBM
  • Sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean)
  • Dual kamera
  • Kamera utama 8.0 MP, LED flash, autofocus, Geo-tagging
  • Video
  • Kamera depan 1.3 MP
  • Memori internal 4 GB, card slot microSD, up to 32 GB

Kelemahan Evercoss A7S

  • Evercoss A7S masih belum didukung jaringan 4G
  • Layar digunakan Evercoss A7S masih belum dilengkapi pelindung layar
  • 512 MB RAM

Baca Juga : Harga Evercoss Winner X dan Spesifikasi Dilengkapi Fitur Privacy Lock, Lebih Aman Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here