Samsung Galaxy S6 Edge Segera Meluncur di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S6 Edge

0
4442
Samsung Galaxy S6 Edge Segera Meluncur di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Smeaker.comSamsung Galaxy S6 Edge adalah salah satu smartphone premium andalan Samsung saat ini. Setelah Samsung Galaxy S6 Edge diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona bersama dengan Samsung Galaxy S6, kini Samsung Galaxy S6 Edge akan segera hadir dalam pasar Indonesia.

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan bahan metal yang sangat menakjubkan dan juga kaca yang canggih sehingga terciptanya Samsung Galaxy S6 Edge. Sebagai ponsel andalan Samsung, perangkat Samsung Galaxy S6 Edge sudah dibekali dengan prosesor sangat kuat. Harga Samsung Galaxy S6 Edge sendiri di Indonesia nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 12.500.000,- per unit dengan sistem penjualan pre order, sebagaimana disampaikan oleh Product MarketingManager Samsung Mobile Indonesia Flegon Koen dalam acara jumpa pers di Jakarta 8 April 2015.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge tersebut berlaku untuk varian Samsung Galaxy S6 Edge degan kapasitas penyimpanan 64 GB dengan varian warna tersedia hitam, putih dan gold platinum. Fleon menambahkan “Galaxy S6 Edge yang dipesan itu nanti akan bisa diambil di semua SES (outlet Samsung)yang tersebar di selurh Indonesia pada 2 Mei nanti.”

Samsung Galaxy S6 Edge Segera Meluncur di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Salah satu toko online di Indonesia yakni toko online blanja juga akan ikut andil dalam penjualan Samsung Galaxy S6 Edge tersebut. Seperti dilansir dari toko online blanja yang akan memberikan penawaran spesial untuk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge. Spesial Promo Launching Samsung Galaxy S6 Edge yang diadakan tersebut akan digelar pada tanggal 13 April 2015 mendatang dengan cara pembelian pemesanan atau pre-order. Namun belum dicantumkan berapa harga promo spesial Samsung Galaxy S6 Edge tersebut.

Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge

Keunggulan dari Samsung Galaxy S6 Edge yakni terletak pada kedua sisi lengkung dimiliki dan menjadi smartphone pertama di dunia. Lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna mempesona tersebut terispirasi dari karya pengrajin kaca tiup dan pandai besi. Desain yang begit mempesona tentu menjadi daya tarik tersediri untuk memikat hati para pecinta gadget di seluruh dunia.

Mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 Edge sendiri juga sudah memiliki keunggulan diantaranya memiliki display 5.1″ Quad = HD Super AMOLED® 2560 x 1440, 577 PPI, Dual edge, rear kamera 16 MP IOS didukung kamera selfie 5 MP, dengan bekalan kamera Samsung Galaxy S6 Edge tersebut akan membuat kegiatan fotografi Anda lebih menyenangkan. Samsung Galaxy S6 Edge juga sudah dibekali fitur fast charging 10 minute charge = up to 4 hrs of battery life dengan dukungan prosesor sangat kuat kecepatan  64-bit, Octa-core.

Anda berminat dengan ponsel premium terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy S6 Edge, tunggu spesial promo Samsung Galaxy S6 Edge 3 hari lagi.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S6 Edge dan Spesifikasi Lengkap, Android Lollipop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here