Galaxy Gear 2 Neo dan Gear Fit Mulai Dijual Di Inggris

0
751
Galaxy Gear 2 Neo dan Gear Fit Mulai Dijual Di Inggris
Galaxy Gear 2 Neo dan Gear Fit Mulai Dijual Di Inggris ( foto : mobinfo )

Dua handset wearable terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy Gear 2 Neo dan Gear Fit yang telah resmi diperkenalkan pada ajang MWC 2014 Februari lalu, ternyata telah tersedia di Inggris.

Toko retail di Inggris yaitu Unlocked-Mobile menawarkan kedua perangkat ini dengan harga yang sama, yaitu $ 299. Dan kedua produk tersebut sudah siap untuk diantar ( sudah benar-benar tersedia di toko).

Untuk platform sendiri, Gear 2 Neo ini berjalan diatas platform Tizen, dan Gear Fit menjalankan sistem RTOS (Real Time OS), sebuah OS baru hasil kembangan Samsung yang sudah disederhanakan untuk memaksimalkan masa pakai baterai.

Gear 2 Neo dan Geaar Fit ini sendiri telah kompertibel dengan berbagai perangkat mobile dari Samsung, termasuk didalamnya adalah : Galaxy S5, Galaxy S4, Galaxy S3, Galaxy S4 Zoom, Galaxy S4 Active, Galaxy S4 mini, Galaxy Note 3, Galaxy Note 3 Neo, Galaxy Note 2, Galaxy Grand 2, Galaxy Mega 6.3, Galaxy Mega 5.8, Galaxy Note 10.1 2014 Edition, Galaxy Note PRO, dan Galaxy Tab PRO line (12.2, 10.1 dan 8.4).

Untuk Galaxy Gear 2 sendiri, tampaknya toko tersebut masih belum menyediakan stoknya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here