Video Konsep iPhone Air, iPhone 6C Dipublikasikan dan Iphone 6 Mulai Rilis

0
1753

Smeaker.com – Salah satu perusahaan telah membuat video konsep iPhone Air dan iPhone 6C, smartphone generasi terbaru besutan Apple yang saat ini ramai dibicarakan, termasuk dengan beredarnya video konsep smartphone tersebut.

Seperti dalam video YouTube yang diposting oleh SET Solution, sebuah perusahaan berbasis di Milan yang fokus di bidang produksi konten digital dan media interaktif. Dalam video terlihat bahwa iPhone 6C akan memiliki layar lengkung yang mirip dengan LG Optimus G Flex namun sisi belakang memiliki permukaan yang datar. Sementara itu, huruf C di iPhone 6C merupakan singkatan dari Curve, nampak juga 6C mempertahankan warna-warna cerah sebagaimana iPhone 5C.

Sedangkan dalam video konsep iPhone Air terlihat memiliki dimensi yang sangat tipis, berukuran 1.5mm di bagian atas dan 3mm di bagian bawah, serta berat sekitar 70g, jauh lebih ringan dibanding iPhone 5S yang 112g.

Kedua perangkat tersebut  turut dibenamkan pula sensor sidik jari Apple Touch ID, sebagaimana ditemui pada iPhone 5S. Pada Tahun 2014 masih belum diriliskan smartphone itu, tapi untuk tahun 2014 ini akan diriliskan Iphone 6. Adapun video Iphone 6 yang memberikan refrensi desain yang lebih elegant, jika anda memilih Iphone sebagai smartphone anda maka harga smartphone ini tidak murah, semua type Iphone memiliki harga di atas 5 juta yang baru rilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here