“Riff” Aplikasi Membuat Video Keroyokan Terbaru Dari Facebook

0
1252
“Riff” Aplikasi Membuat Video Keroyokan Terbaru Dari Facebook

Aplikasi Riff

Smeaker.comFacebook merupakan salah satu media sosial yang saat ini masih banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh belahan dunia. Konektifitas menjadi salah satu bagian dari prinsip Facebook untuk mengembangkan produknya. Jejaring sosial Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut kini semakin menyempurnakan sosial media miliknya untuk membantu kecerian pertemanan para pengguna Facebook.

“Bersenang-senang dengan teman-teman adalah jantung dari pengalaman Facebook” Ungkap Josh Miller, Product Manager, seperti dilansir dari newsroomfb 1 April 2015.

Facebook memperkenalkan sebuah aplikasi terbaru yakni “Riff”, Riff merupakan aplikasi untuk membuat video dengan teman di Facebook. Dengan adanya aplikasi tersebut, maka pengguna Facebook bisa membuat video dan kreatifitas pengguna akan tertuang dalam video.

“Firasat kami adalah bahwa jika Anda bisa membuat video bersama-sama, proses kreatif akan lebih menyenangkan dan produk akhir akan menjadi dingin.” Jelas Miller.

“Riff” Aplikasi Membuat Video Keroyokan Terbaru Dari Facebook

Cara Kerja Riff

Cara kerja Riff sangat mudah, setiap orang dapat memulai membuat video, yang harus dilakukan pengguna Facebook adalah memberi tagar seperti #AprilFools. Setelah mengunggah video tersebut, maka teman Anda dapat melihat video dengan tagar itu, teman Anda pun juga bisa membuat video untuk menyambung video Anda. Teman dari teman Anda juga diizinkan untuk melanjutkan video denga n tagar tersebut tadi.

Aplikasi Riff merupakan cara baru untuk bersenang-senang membuat sesuatu dengan teman. Anda ingin mencoba aplikasi Riff dan membuat video bersama teman Anda di Facebook ??? Untuk saat ini aplikasi “Riff” terbaru dari Facebook ini sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Baca Juga : Tanpa Harus Install Messenger, Begini Cara Membaca Pesan Facebook !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here