Microsoft Rilis Update OneNote untuk iPad dengan UI Baru

0
713
Microsoft Rilis Update OneNote untuk iPad dengan UI Baru
Tampilan Baru OneNote ( foto : iTunes)

Microsoft tampaknya sangat sibuk belakangan ini. Setelah merilis Microsoft Offices Suite yang telah lama ditunggu yaitu World, Exel dan PowerPoint untuk perangkat iPad dari Apple, kini mereka juga dikabarkan tengah merilis update untuk aplikasi OneNote mereka yang juga diperuntukan bagi tablet milik Apple tersebut.

Versi baru dari OneNote kali ini tampaknya diberi tampilan yang berbeda. Screenshot yang beredar menunjukan versi 2.2 dari OneNote ini memiliki tampilan UI yang serassi dengan tampilan Offices untuk iPad dan iOS 7. Selai tampilan interface-nya yang ditingkatkan, update kali ini juga membawakan fitur baru kepad pengguna. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan auto-corp dan peningkatan pada gambar whiteboards dan dokumen di dalam aplikasi (tanpa bantuan aplikasi lain).

Microsoft juga baru-baru ini mengumumkan bahwa semua versi dari aplikasi OneNote akan berdiri sendiri dan bersifat gratis, termasuk versi untuk Mac dan Windows. Namun fitur Premium akan tetap ada dan hanya tersedi untuk pengguna Office 365 dan Office 2013. Fitur premium tersebut mencakup SharePoint support, version history, Outlook integration dan lebih banyak lagi.

Update versi 2.2 ini sendiri baru tersedia bagi pengguna iPad, dan belum dirilis untuk iPhone.

*Catatan : ini merupakan update pertama dalam beberapa waktu ini, dimana sudah cukup lama OneNote tidak menerima update.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here