Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X, Duel Smartphone Entry Level Harga Sejutaan

1
1937
Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X, Duel Smartphone Entry Level Harga Sejutaan

Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X

Info Gadget TerbaruMicrosoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X merupakan smartphone entry level yang dibanderol dengan harga murah di Indonesia. Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X di Indonesia saling bersaing, begitu juga dengan spesifikasi Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X. Ingin tahu seperti apakah duel memanas Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X, simak selengkapnya dalam ulasan persaingan spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X berikut.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X

Microsoft Lumia 435 hadir berbekal layar seluas 4.0 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar cuku padat yakni ~233 ppi pixel density. Layar digunakan Microsoft 435 tersebut berteknologi capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna sehingga membuat keajaman layar Microsoft Lumia 435 semakin jelas. Microsoft Lumia 435 juga sudah memiliki layar bersifat multitouch, namun masih belum dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga pengguna Microsoft 435 nantinya harus berhati-hati saat sedang mengperasikan perangkat Microsoft Lumia 435 agar layar tidak sampai terkena goresan.

Evercoss Winner X memiliki layar lebih luas dari Microsoft Lumia 435, smartphone Evercoss Winner X memiliki layar seluas 4.5 inches dengan resolusi layar 480 x 854 pixel. Ponsel pintar Evercoss Winner X juga sudah dibekali layar berteknologi IPS FWVGA touchscreen yang mampu menciptakan 16 juta warna, sehingga akan membuat tampilan layar Evercoss Winner X semakin tajam serta jelas. Perangkat Evercoss Winner X juga sudah memiliki layar bersifat ultitouch dan juga sudah dilengkapi pelindung layar Hard Glass Screen, yang akan menjaga layar Evercoss Winner X agar tidak terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna Evercoss Winner X.

Selanjutnya pada segi jaringan, ponsel Microsoft Lumia 435 sudah dibekali slot sim ukuran Micro dan dual sim pada perangkat Microsoft Lumia 435 Dual SIM. Smartphone Microsoft Lumia 435 juga sudah didukungoleh jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 untuk membantu kelancaran komunikasi para pengguna. Selain itu untuk kebutuhan mengakses internet perangkat Microsoft Lumia 435 didukung oleh jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 tanpa didukung jaringan 4G.

Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X, Duel Smartphone Entry Level Harga Sejutaan

Evercoss Winner X juga sudah dibekali Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM) serta didukung jaringan 2G GSM yang akan mempermudah pengguna dalam melakukan komunikasi dengan keluarga mauun rekan bisnis. Dukungan dual sim pada perangkat Evercoss Winner X membuat pengguna dapat mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel Evercoss Winner X. Sama halnya Microsoft 435, ponsel pintar Evercoss Winner X juga sudah didukung jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet dan belum didukung oleh jaringan 4G.

Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X keduanya sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu pengguna Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G. Adapun konektifitas pendukung lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB jga sudah tersedia pada ponsel Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X. Evercoss Winner X lebih unggul dari Microsoft Lumia 435, karena smartphone Evercoss Winner X juga sudah didukung oleh fitur Hot Knot, Smart Access dan USB Host. USB Host sendiri merupakan sebuah fitur yang bisa membuat port USB sebuah gadget menjadi Host, sehingga gadget kita dapat mengenali berbagai macam USB seperti membaca USB Flashdisk, mengenali Modem USB atau juga bisa dihubungkan ke keyboard maupun mouse.

Beralih dari segi konektifitas, mari kita lihat sektor dapur pacu Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X. Microsoft Lumia 435 didukung oleh sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1dan rencana dapat di upgrade ke versi Windows 10. Pada tubuh Microsoft Lumia 435 telah ditanami chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Microsoft Lumia 435, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 302. Ponsel pintar Microsoft Lumia 435 telah dibekali RAM sebesar 1 GB untuk mendukung supaya kinerja dapur pacu Microsoft 435 dapat bekerja secara maksimal.

Evercoss Winner X menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4 (KitKat) serta didukung oleh chipset Mediatek MT6582. Evercoss Winner X sudah ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad core dengan kecepatan 1,3 gHz serta didukung prosesor grafik dari Mali-400MP2 sebagai pendukung desain grafis Evercoss Winner X. Sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu Evercoss Winner X dapat bekerja secara maksimal, pihak perusahaan juga telah membekalkan 1 GB RAM pada ponsel Evercoss Winner X.

Kamera biasanya menjadi salah satu hal sangat penting buat sebagian orang untuk kebutuhan fotografi, lantas bagaimana dengan kamera Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X. Microsoft Lumia 435 sudah dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 2 MP setara 1600 x 1200 pixels serta didukung oleh fitur Geo-tagging untuk mengetahui tempat serta waktu saat pengambilan foto. Kamera utama Microsoft 435 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga suah dapat difungsikan untuk merekam video. Namun untuk kamera depan Microsoft Lumia 435 masih menggunakan kamera beresolusi VGA, hal ini yang menjadi salah satu kekurangan Microsoft Lumia 435.

Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X, Duel Smartphone Entry Level Harga Sejutaan

Pada segi kamera ponsel Evercoss Winner X lebih unggul dari Microsoft Lumia 435, karena perangkat Evercoss Winner X sudah menggunakan dual kamera dengan resolusi lebih besar. Kamera utama Evercoss Winner X beresolusi 8 MP dan didukung oleh fitur Autofocus untuk mendetksi titik fokus objek hendak dibidik agar fokus pada titik fokus tersebut saja dan fitur LED Flash sebagai pencahayaan untuk membantu pengguna Evercoss Winner X mengambil foto ditempat redup kurang cahaya atau saat malam hari. Kamera utama Evercoss Winner X selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difngsikan untuk merekam video. Kamera depan Evercoss Winner X juga memiliki resolusi lebih besar dari Microsoft Lumia 435. Kamera depan Evercoss Winner X beresolusi 1.3 MP yang akan menemani Anda saat sedang melakukan aktifitas berfoto selfie atau saat sedang melakukan kegiatan video call.

Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X keduanya sudah dibekali memor cukup luas untuk menyimpan semua data-data pengguna. Microsoft Lumia 435 sudah dibekali memori interna seluas 8 GB, memori intternal seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB menggunakan card slot berukuran microSD. Evercoss Winner X juga sudah dibekali memori internal seluas 8 GB, namun memori eksternal hanya mendukung kapasitas hingga 32 GB dengan jenis card slot microSD.

Baterai merupakan salah satu bagian smartphone yang sangat penting keberadaannya yakni sebagai penyokong kehidupan. Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X sudah dibekali baterai dengan daya tampung cukup besar. Microsoft Lumia 435 sudah dibekali baterai Li-Ion dengan daya tampung 1560 mAh battery dan perangkat Evercoss Winner X dibekali baterai dengan daya tampung 1800 mAh battery.

Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X

Setelah melihat persaingan spesifikasi Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X kini saatnya melihat persaingan harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X. Harga Microsoft Lumia 435 di Indonesia dibanderol Rp 1.099.000,- per unit untuk harga Microsoft Lumia 435 baru. Harga Evercoss Winner X dibanderol Rp 1.100.000,- per unit untuk harga Evercoss Winner X baru. Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X tersebut dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda.

Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X di Indonesia bersaing begitu ketat, namun pastikan jika Anda memilih smartphone sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Microsoft Lumia 435 vs Evercoss Winner X, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Harga Lenovo A6000 vs Xiaomi Redmi Note, Duel Smartphone Entry Level Harga Sejutaan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here