Apps BlackBerry Newsstand Akan Dihapus Dari World Store?

0
775
BlackBerry World Store
BlackBerry World Store ( foto : CrackBerry)

Apakah anda pelanggan BlackBerry Newsstand ? Tampaknya anda harus kecewa karena layanan aplikasi yang satu ini akan ditarik dan dihentikan BlackBerry mulai bulan depan.

Jika anda pelanggan Anytime subscriptions, anda masih bisa mendownload konten anda hingga masa berlangganan anda berakhir. Namun setelah masa berlangganan habis, konten tersebut sudah tidak bisa di download lagi. Dan jika anda telah membeli konten  tapi belum anda download, maka anda masih bisamendownloadnya hingga 30 April mendatang.

Setelah 30 April nanti, tidak ada lagi konten yang dapat di download. Namun jika anda terus mempertahanka aplikasi tersebut pada handset anda, maka anda masih bisa mengakses konten yang sudah di download sebelumnya, dan aplikasipun akan berjalan normal. Namun jika anda menghapusnya, maka aplikasi itu akan hilang selamanya dan tak akan bisa didownload lagi.

Layanan  BlackBerry Newsstand sendiri akan dihentikan pada 30 April 2014 mendatang, dan akan dihilangkan keberadaannya dari BlackBerry World Store.

Seperti yang anda ketahui, sama sekali tidak dissebutka apa alasan BlackBerry menutup aplikasi tersebut. Namun tampaknya ada hubungannya dengan perusahaan pendukungnya, yaitu PixelMags yang mana sedang merencanakan untuk rehat selama beberapa waktu, dan akan kembali dengan berbagai perubahan. Tampaknya hal serupa juga terjadi pada beberapa aplikasi yang mereka dukung di berbagai platform lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here