Cara Mudah Mengaktifkan Fingerprint Scanner Pada Oppo N3, Cek Di Sini

0
4907
Cara Mudah Mengaktifkan Fingerprint Scanner Pada Oppo N3, Cek Di Sini

Fingerprint Scanner Pada Oppo N3

Smeaker.comOppo N3 merupakan salah satu smartphone premium bertajuk phablet yang sudah memiliki banyak keunggulan salah satunya yakni mengusung kamera putar beresolusi 16 MP. Oppo N3 merupakan smartphone penyempurna dan penerus dari Oppo N1, sebagai generasi penerus tentunya perangkat Oppo N3 memiliki kualitas lebih baik. Salah satu fitur yang juga telah disempurnakan pada Oppo N3 yakni fitur Fingerprint Scanner.

Fitur Fingerprint Scanner berfungsi untuk menjaga privasi pengguna Oppo N3 dengan menggunakan teknologi canggih yakni men-scan sidik jari. Fitur Fingerprint Scanner ini diletakkan pada tubuh Oppo N3 tepatnya bagian belakang. Tidak hanya untuk menjaga privasi pengguna saja, fitur Fingerprint Scanner tersebut juga berfungsi untuk mengendalikan kamera putar Oppo N3.

Adanya fitur Fingerprint Scanner tersebut tentu akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri buat para pecinta gadget, untuk menjaga keamanan ponsel mereka. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara mengaktfikan atau menggunakan fitur Fingerprint Scanner yang sudah disediakan pada ponsel pintar Fingerprint Scanner. Cara mengoperasikan fitur Fingerprint Scanner pada Oppo N3 lihat di bawah ini.

Cara  Mengaktifkan Fingerprint Scanner di Oppo N3

Langkah pertama pengguna Oppo N3 harus masuk ke menu setting (pengaturan) dan pilih opsi fingerprint and screen lock, kemudian tempelkan jari pada area sentuh yang terletak para bagian belakang ponsel sebanyak 6 kali.

Cara Mudah Mengaktifkan Fingerprint Scanner Pada Oppo N3, Cek Di Sini

Setelah sukses, maka pengaturan akan masuk pada pilihan aktifkan sandi pola. Pengguna juga akan diminta sandi kata yang berfungsi untuk berjaga-jaga jika nanti fingerprint scanner mengalami masalah.

Cara Mudah Mengaktifkan Fingerprint Scanner Pada Oppo N3, Cek Di Sini

Dalam pengaturan Fingerprint Scanner di Oppo N3 pengguna dapat memilih penggunaan fingerprint scanner sebagai password screen lock ataupun sebagai enkripsi aplikasi. Nah itu tadi adalah cara mudah untuk mengaktifkan fitur Fingerprint Scanner pada Oppo N3, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Ingin Mencicipi WhatsApp Call !!! Ini Syaratnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here