Ingin Mencicipi WhatsApp Call !!! Ini Syaratnya

0
1687
Ingin Mencicipi WhatsApp Call !!! Ini Syaratnya

WhatsApp Call

Smeaker.com WhatsApp merupakan salah satu sosial media chat yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para pengguna handset. Meskipun belum secara resmi dirilis, namun sudah ada yang bisa mencicipi fitur WhatsApp Call tersebut. Fitur Call hadir kembali pada WhatsApp dan dapat dinikmati oleh para pengguna, namun yang dapat mencicipi WhatsApp Call masih terbatas.

Fitur WhatsApp Call dapat digunakan oleh para pengguna WhatsApp untuk melakukan panggilan telepon dengan bantuan koneksi internet. WkatsApp Call saat ini hanya dapat dinikmati oleh orang tertentu saja yakni yang sudah mendapatkan “undangan”. Jadi untuk mengaktifkan WhatsApp Call masih tergolong cukup sulit.

Syarat Untuk Dapat Menikmati WhatsApp Call

Ada beberapa syarat agar dapat menikmati WhatsApp Call, pertama pengguna WhatsApp terlebih dulu harus memperbaharui versi WhatsApp digunakan ke versi 2.12.16. Aplikasi versi itu dapat diunduh di halaman resmi WhatsApp.

Langkah selanjutnya adalah undangan, seperti sudah disebut di atas langkah ini termasuk dalam langkah yang cukup sulit karena pengguna WhatsApp yang ingin menikmati WhatsApp Call harus mendapatkan panggilan dari pengguna WhatsApp lain yang sudah lebih dulu mengaktifkan WhatsApp Call. Panggilan WhatsApp Call harus dijawab dan dibuat mnegobrol untuk beberapa saat, supaya penerima WhatsApp Call dapat menikmati fitur tersebut. Jika fitur WhatsApp Call tersebut berhasil maka tampilan WhatsApp Anda akan berubah.

Ingin Mencicipi WhatsApp Call !!! Ini Syaratnya

Tampilan WhatsApp setelah Anda dapat menikmati fitur WhatsApp Call tampak terlihat seperti gambar diatas. Tampilan WhatsApp anda akan memiliki tiga tab yang terbagi dari CALLS, CHATS dan CONTACT. Jika Anda membuka tab Calls maka akan tertera riwayat panggilan masuk, panggilan keluar serta panggilan diterima seperti riwayat panggila di ponsel pada umumnya.

Ketika Anda membuka kontak atau obrolan maka akan muncul icon call di bagan atas, dan itu berati bahwa Anda sudah dapat menikmati WhatsApp Call. Sementara ini cara untuk mendapatkan fitur WhatsApp Call pada WhatsApp yakni dengan cara mendapatkan panggilan telepon dari pengguna WhatsApp lain yang sudah lebih dulu mengaktifkan WhatsApp Call.

Baca Juga : Aplikasi WhatsApp Untuk PC Resmi Dirilis, Nikmati Sekarang Juga !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here