Harga Advan Star Mini S4K Terbaru September 2015 dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Harga Murah

1
72857
Harga Advan Star Mini Terbaru dan Spesifikasi , Smartphone Android KitKat Harga Murah

Harga Advan Star Mini

Harga Advan Star Mini TerbaruAdvan Star Mini atau dikenal dengan sebutan Advan Vandroid Star Mini yang juga memiliki nama Advan Vandroid S4K merupakan salah satu smartphone keluaran vendor Advan yang hadir dengan spesifikas cukup berkualitas, namun harga sangat terjangkau. Harga Advan Vandroid Star Mini sendiri dibanderol cukup murah dibawah sejutaan dengan segala spesifikasi telah dibekalkan pihak perusahaan.

Advan Star Mini hadir dengan body mungil dengan mengusung layar yang tidak terlalu luas yakni hanya 4 inchi. Advan Star Mini hadir sebagai smartphone entry level yang akan menyasar kalangan low-end terutama kalangan remaja.

Dengan bekalan spesifikasi cukup teruji serta harga terangkau , ponsel pintar Advan Star Mini siap bersaing dengan smartphone lainnya. Seperti apakah spesifikasi Advan Star Mini, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Advan Star Mini di bawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Star Mini

Smartphone Advan Star Mini hadir dengan berbekal layar seluas 4.0 Inches dan memiliki resolusi layar 480 x 800 pixels. Ponsel pintar Advan Star Mini S4K sudah dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen yang akan memberikan ketajaman layar Advan Star Mini S4K yang cukup jelas. Advan Star Mini S4K juga sudah memiliki layar yang bersifat multitouch, namun layar Advan Star Mini tanpa didukung adanya pelindung layar.

Advan Star Mini S4K memiliki bentang layar yang tidak terlalu luas dan juga cukup praktis sehingga para pengguna Advan Star Mini dapat menyimpan ponsel Advan Star Mini S4K di saku dengan nyaman. Smartphone Advan Star Mini memiliki dua varian warna yakni Blue & white sebagai pilihan warna. Warna yang tersedia pada Advan Star Mini termasuk warna netral sehingga para pecinta gadget nantinya tidak perlu bingung-bingung untuk memilh varian warna ponsel Advan Star Mini.

Sebuah smartphone sangat dibutuhkan untuk komunikasi begitu juga dengan ponsel Advan Star Mini ada untuk memudahkan komunikasi. Advan Star Mini sudah dibekali Dual Sim card yang akan memperlancar komunikasi para pengguna Advan Star Mini. Dengan adanya dukungan dual sim pada perangkat Advan Star Mini, maka pengguna Advan Star Mini dapat dengan lancar melakukan komunikasi baik dengan keluarga maupun rekan bisnis. Pengguna Advan Star Mini nantinya dapat mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel Advan Star Mini sekaligus. Untuk mengakses internet, ponsel pintar Advan Star Mini juga sudah didukung dengan jaringan 3G.

Harga Advan Star Mini Terbaru dan Spesifikasi , Smartphone Android KitKat Harga Murah

Adapun fitur lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth sudah tersedia pada perangkat Advan Star Mini. Fitur Wi-Fi pada Advan Star Mini tersebut berfungsi untuk mengakses internet saat pengguna Advan Star Mini sedang berada di tempat umum yang sering dikunjungi seperti kantor, cafe, restaurant maupun mall yang sudah menyediakan layanan free akses area.

Sedangkan untuk konektifitas Advan Star Mini tersedia Bluetooth berfungsi untuk membantu mempermudah pengguna Advan Star Mini saat sedang melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung ke layanan internet terebih dahulu.

Meskipun harga Advan Star Mini dibanderol murah namun pada segi kamera, Advan Star Mini sudah dibekali dual kamera. Advan Star Mini atau juga dikenal dengan nama Advan Vandroid S4K memiliki kamera utama beresolusi 5 MP dan sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash. Fitur LED Flash pada Advan Star Mini tersebut berfungsi untuk membantu penerangan saat pengguna Advan Star Mini sedang mengambil foto di tempat redup kurang cahaya atau pun pada saat malam hari. Dengan kamera utama Advan Star Mini tersebut akan membantu Anda dalam mengabadikan moment berharga.

Bicara mengenai kamera, pasti tidak lupa dengan kamera depan Advan Star Mini. Ponsel pintar Advan Star Mini sudah dibekali kamera depan resolusi 2 MP. Kamera depan Advan Star Mini tersebut sudah akan memanjakan para pengguna Advan Star Mini saat sedang melakukan aktifitas berfoto selfie ataupun saat sedang melakukan kegiatan video call.

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini berfoto selfie sangat banyak digemari oleh para pecinta gadget baik kalangan muda, remaja bahkan dewasa juga hobi berfoto selfie. Dengan harga Advan Star Mini yang cukup murah namun spesifikasi Advan Star Mini sudah dilengkapi kamera depan tentu akan sangat membantu para pengguna Advan Star Mini khusunya para pecinta selfie.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, Advan Star Mini juga tidak perlu dikhawatirkan, karena perangkat Advan Star Mini sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4 atau sering dikenal Android KitKat. Smartphone Advan Star Mini juga sudah ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 Ghz.

Untuk mendukung supaya kinerja dapur pacu Advan Star Mini dapat bekerja secara maksimal, maka pihak perusahaan membekalkan RAM sebesar 1 GB. Dukungan RAM cukup besar tersebut juga akan membantu pengguna Advan Star Mini saat sedang melakukan kegiatan multitasking atau menggunakan beberapa aplikasi aktif secara bersamaan.

Harga Advan Star Mini Terbaru dan Spesifikasi , Smartphone Android KitKat Harga Murah

Ruang penyimpanan yang memadai tentu sangat dibutuhkan oleh para pengguna Advan Star Mini ntuk menyimpan banyak data-data mereka. Perangkat Advan Star Mini sudah dibekali memori internal dengan kapasitas cukup luas yakni seluas 8 GB.

Memori internal Advan Star Mini seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan card slot berukuran mucroSD. Berbekal memori seluas itu, maka pengguna Advan Star Mini dapat dengan leluasa menyimpan semua data-data mereka dalam ponsel Advan Star Mini.

Selanjutnya pada segi baterai, baterai merupakan salah satu bagian smartphone yang sangat penting keberadaannya begitu juga pada ponsel Advan Star Mini, karena perannya sebagai penyokong kehidupan. Perangkat Advan Star Mini sudah dibekali baterai dengan daya tampung masih minim jika dibanding luas layar yang diusung. Advan Star Mini dibekali baterai dengan daya tampung 1300 mAh Battery.

Daftar Spesifikasi Advan Star Mini

  • Luas layar 4.0 inches
  • Tipe layar IPS capacitive touchscreen
  • Dual sim
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth
  • Kamera utama 5MP with LED Flash
  • Kamera depan 2 MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal, up to 32 GB
  • 1300 mAh Battery
  • Varian warna Black & White

Harga Advan Star Mini Terbaru di Indonesia

Setelah mengetahui ulasan mengenai spesifikasi Advan Star Mini kini saatnya kita melihat harga Advan Star Mini. Harga Advan Star Mini dibanderol cukup murah yakni tidak sampai sejuta, karena memang ponsel Advan Star Mini untuk menyasar kalangan menengah hingga entry level.

Harga Advan Star Mini dibanderol Rp 758.000,- per unit untuk harga Advan Star Mini baru, harga Advan Star Mini bekas belum diprediksi juga tidak terlalu jauh, karena memang HP Advan Star Mini ini tergolong baru di Indonesia, dan sudah resmi dipasarkan di pasar gadged.

  • Harga HP Advan Star Mini Baru : Rp 758.000,-
  • Harga Advan Star Mini Bekas : Rp 550.000,–
  • Update HP Harga Advan Star Mini Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Advan Star Mini memang dibanderol dengan harga sangat murah, namun hal tersebut juga disesuaikan dengan spesifikasi telah dimiliki Advan Star Mini. Jika Anda ingin memiliki ponsel pintar Advan Star Mini, smartphone Advan Star Mini sudah ada di pasaran.

Anda yang berminat dengan HP Advan Star Mini bisa langsung kunjungi toko online terpercaya di Indonesia atapun counter handphone terdekat yang sudah menyediakan handphone Advan Star Mini. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Advan Star Mini dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menjadi referensi buat Anda.  🙂

Baca Juga :  Harga Advan Vandroid S5F+ dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Berkamera 13 MP

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here