Wearable Dari Nokia Siap Meluncur di Akhir Tahin Ini

0
704
Wearable Dari Nokia Siap Meluncur di Akhir Tahin Ini
Wearable Dari Nokia Siap Meluncur di Akhir Tahin Ini ( foto : phonearena)

Pasar gadget saat ini memang mulai dipenuhi dengan perangkat pendatang baru yang dikenal dengan SmartWatch. Bukan main, hampir semua produsen smartphone ternama mulai memproduksi gadget yang satu ini. Mulai dari Apple dengan iWatch-nya yang mengusung iOS. Disusul perangkat berbasis android seperti  Samsung, LG, Motorola, Asus HTC, Fossil dan merek lainnya. Bahkan beberaapa ada yang menggunakan OS-nya sendiri.

Sementara itu, tanpa disadari, salah satu label ponsel terkemuka, Nokia tampak Nyantai saja.  Ternyata Nokia mempunyai rencana juga.  Beberappa waktu ini telah muncul desas-desus yang mengatakan bahwaa Nokia akan memproduksi Jam Tangan Pintarnya pada semester kedua tahun ini. Bahkan beberapa gambar prototype untuk perangkat ini mulai menyebar, dan tentunya berasal dari sumber terpercaya.

Dilansir dari laman WPCentral, editor-in-chief WPCentral, Daniel Rubino bahkan berani membenarkan gagasan mengenai peluncuran perangkat ini yang akan terjadi pada akhir tahun ini. Wow kan? Dan mungkin akan diumumkan pada pagelaran Microsoft Build developers conference minggu depan.

Dan jika itu benar, tentunya Divisi Devices and Services Nokia sudah harus mengirimkan rancangannya tersebut kepada Microsoft di bulan depan, jika mereka ingin proses akuisi segera rampung. Namun itupun jika Nokia akan bekerjasama dengan Microsoft untik perangkat yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here