Karena Tidak Laku, Twitter Akan Tutup Layanan Twitter#Music

0
716
Karena Tidak Laku, Twitter Akan Tutup Layanan Twitter#Music
Twitter music siap dimatikan ( foto : cultofmac )

Twitter#Music merupakan sebuah aplikasi yag akan membantu anda untuk memilih musik yang populer. Setidaknya, begitulah yang dipikirkan Twitter ketika memutuuskan untuk merilis App yang satu ini pada 2012 lalu

Hingga Oktober tahun lalu, Twitter memutuskan untuk break dari Aplikasi yang satu ini karena alasan tidak laku di pasaran. Twitter menghentikan pengembangan untuk Apps ini dan hanya menyisakan layanannya saja, sehingga pengguna masih dapat mengunduh dan menggunakannya. Namun menjelang Maret ini, Twitter memutuskan untuk menyingkirkan Twitter#Music dari Apps Store. Namun untuk mereka yang sudah memiliki aplikasi musik ini di handset mereka, mereka masih dapat menggunakan layanan di dalamnya setidaknya hingga 18 April mendatang. Dan setelahnya, Aplikasi ini juga akan dinon-aktifkan.

Twitter juga menyatakan bahwaa saat ini mereka sedang melakukan eksperimen dalam menciptakan berbagai cara baru untuk membantu pengguna menemukan pilihan musik yang lebih baik, berdasarkaan apa yang sedang populer di Twitter.

” Later this afternoon, we will be removing Twitter #music from the App Store. If you have the app, it will continue to work until April 18.”

— Twitter Music (@TwitterMusic) 21 Maret 2014

 

” We continue to experiment with new ways to bring you great content based on the music activity we see every day on Twitter.”

— Twitter Music (@TwitterMusic)  21 Maret 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here