Rasakan Sensasi Lain Mendengarkan Musik Di Mac OS

0
1860
Rasakan Sensasi Lain Mendengarkan Musik Di Mac OS

Daftar Pemutar Musik Alternatif Untuk Mac OS

Smeaker.com – Banyak yang bilang Mac OS itu susah dalam pengoperasianya, Software pendukung lainya sangat sedikit dibandingkan sistem operasi lain. Namun pada kenyataannya hal ini tentulah dirasa kurang benar. Mac OS memang sangat berbeda dibandingkan dengan Sisitem Operasi Lain (Baca: Windows Misalnya) hal ini tentulah sebuah gagasan yang sangat positif mengingat Nama Mac OS dibawah naungan Apple ini sudah termashur di pelosok negera-negara barat, tak terkecuali Indonesia. Bahkan sebagain besar penggunanya tak segan-segan untuk memamerkan segala keunggulan Mac Os ini dibandingkan dengan Windows.

Kendati memiliki karakterisik tersendiri Mac OS menjadi salah satu Sistem Operasi Unggulan  yang sangat dibanggakan oleh Pihak Apple. Mac OS dulunya hanya memiliki iTunes sebagai salah satu pemutar music, namun seirin perkembangannya fitur iTunes sekarang sudah berkembang merambah dunia Film took music, Aplikasi, Game bahkan sampai Raung Penyimpanan. Dengan perkembangan yang kian pesat di sisi iTunes tersebut Nampak Itunes menjadi salah satu aplikasi wajib bagi anda pengguna Mac OS. 

Nah, sebagai salah satu pecinta Mac OS saya menyarankan kepada anda untuk lebih menyempitkan ruang gerak dalam memutar music anda dengan memberikan beberapa Opsi software lain yang bisa anda gunakan berikut beberapa daftar Software yang bisa anda jadikan refrensi.

  • Double Twist

Sebuah Software Multifungsi yang bisa anda gunakan dalam Android, Windows Maupun Mac OS. Keunggulan Double Twist ini selain mampu menjangkau beberapa Platform dirinya juga mampu mensinkronkan library music antar perangkat melalui koneksi Wi-Fi .  Jika dibandingkan dengan iTunes, Double Twist lebih diunggulkan dari segi pengunduhan Library, dimana Anda bisa langsung terkoneksi dengan Google Play, App Store maupun Amazon Mp3. Jadi dengan kata lain, jangkauan Double Twist ini lebih luas jika dibandingkan dengan iTunes dari segi Multi Platformnya.

Rasakan Sensasi Lain Mendengarkan Musik Di Mac OS 5

  • Fidelia

Fidelia dirancang untuk anda pecinta Musik dengan dentuman nada kental yang sangat menggugah. Disisi Interfacenya, Fidelia menghadirkan nuansa klasik dengan baluta Skin Radio yang tentu akan selalu lebih bagus di setiap versinya. Dimana skin Fidelia ini nantinya akan selalu memberikan kesan “Music Is My Life”. Dentuman nada Fidelia mampu menganalisa File Audio dengan berbagai format aneh, misalnya saja FLAC dan teknologi sample rate conversion dari iZotope. Fidelia dapat dicoba gratis terlebih dahulu selama 15 hari, kemudian untuk melanjutkan Software tersebut anda diharuskan membayar 20 USD.

Rasakan Sensasi Lain Mendengarkan Musik Di Mac OS 2

  • Tomahawk

Tomahawk hadir sebagai salah satu Gudang, atau istilahnya tempat dimana Dipamerkannya, Track List terbaik yang digunakan dalam Tomahawk. Tomahawk Siap menyatukan semua koleksi musik di komputer dengan akun-akun layanan musik online yang dimiliki pengguna ke dalam satu wadah . Layanan online yang didukung beraneka ragam, termasuk Soundcloud, Spotify (dengan akun premium), dan Last.fm.

Rasakan Sensasi Lain Mendengarkan Musik Di Mac OS 3

  • Vox

Kalau daftar disebutkan diatas memiliki Interface yag agak rumit, berbeda dengan Vox ini, Vox hadir sebagai software paling mudah dan simple, Interfacenya yang sangat ciamik dan sederhana membuat Vox lebih banyak digemari ketimbang software pemutar music sebelumnya. Vox dapat anda temukan selengkapnya di Mac App Store.

Rasakan Sensasi Lain Mendengarkan Musik Di Mac OS 1

  • Eccoute

Jika ada yang sempurna seperti iTunes maka patutlah jika Eccoute masuk dalam daftar pendukungnya, dimana Eccoute hadir dengan secara otomatis akan mendeteksi dan mensinkronkan diri dengan database iTunes yang sudah ada. Jadi jangan ragu untuk segera menginstall Ecoute ini karena dirinya jauh lebih bersih dari embel-embel Iklan yang selalu muncul dalam iTunes. Interface Eccoute juga tak kalah hebat, selain memiliki Interface besar ketika awal dibuka, Eccoute juga mampu berubah bentuk menjadi kecil sehingga dapat anda taruh di desktop tanpa harus mengganggu aktivitas anda saat menggunakan Mac OS.

Demikian, Sedikit Informasi yng mungkin bisa membantu anda untuk menentukan Player Musik. sesuai dengan keinginan anda. Sekian dan terima kasih.

Baca Juga : Cara Mengetik Cepat dengan WritePad Pada Perangkat iOS dan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here