Harga ZTE Imperial II dan Spesifikasi, Phablet LTE Android KitKat Harga 2 Jutaan

0
1216
Harga ZTE Imperial II dan Spesifikasi, Phablet LTE Android KitKat Harga 2 Jutaan

Harga ZTE Imperial II

Harga ZTE Imperial II Terbaru ZTE Imperial II merupakan salah satu smartphone keluaran ZTE yang dirilis bulan januari 2015. ZTE Imperial II hadir sebagai phablet dengan mengusung bentang layar cukup luas. Harga ZTE Imperial II dibanderol sekitar 2 jutaan dengan segala spesifikasi telah dibekalkan vendor ZTE pada perangkat ZTE Imperial II. ZTE Imperial II sudah dibekali OS Android KitKat serta mendukung koneksi 4GLTE. Seperti apakah spesifikasi ZTE Imperial II, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga ZTE Imperial II dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Imperial II

ZTE Imperial II hadir sebagai phablet dengan mengusung bentang layar seluas 5.0 Inches dengan resolusi layar 540 x 960 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~220 ppi pixel density. Perangkat ZTE Imperial II masih dibekali layar berteknologi TFT capacitive touchscreen namun layar digunakan ZTE Imperial II tersebut sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu layar dkenakan oleh phablet ZTE Imperial II juga sudah bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 5 jari, namun layar digunakan ponsel ZTE Imperial II masih belum didukung oleh pelindung layar. Karena belum dilengkapi pelindung layar, pengguna ZTE Imperial II harus berhati-hati saat mengoperasikan atau menyimpan phablet ZTE Imperial II agar layar tidak terkena goresan.

Pada segi konektifitas, perangkat ZTE Imperial II sudah memiliki kelengkapan. Pihak perusahaan sudah membekalkan slot sim dengan didukung jaringan 2 G GSM pada phablet ZTE Imperial II, untuk membantu mempermudah pengguna ZTE Imperial II dalam melakukan komunikasi. ZTE Imperial II juga sudah dibekali jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE untuk untuk kebutuhan mengakses internet. Dengan adanya jaringan 4G LTE pada phablet ZTE Imperial II, maka pengguna ZTE Imperial II dapat dengan laluasa berselancar di dunia maya.

ZTE Imperial II juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membantu para pengguna ZTE Imperial II agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G. Ponsel pintar ZTE Imperial II juga sudah didukung oleh konektiiftas lain seperti Wi-Fi untuk mengakses internet di area hotspot, fitur GPS sebagai penunjuk arah saat pengguna ZTE Imperial II sedang melakukan kegiatan traveling dan konektifitas Bluetooth serta USB yang berfungsi untuk membantu mempermudah pengguna ZTE Imperial II dalam melakukan aktifitas tukar atau transfer data antar perangkat.

Harga ZTE Imperial II dan Spesifikasi, Phablet LTE Android KitKat Harga 2 Jutaan

Beralih dari segi jaringan, mari kita lihat spesifikasi ZTE Imperial II pada sgei kamera. Phablet ZTE Imperial II sudah dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels serta sudah didukung oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan fitur face detection. Dengan kamera utama ZTE Imperial II trsebut maka pengguna bisa mendapatkan hasil foto berkualitas serta sesuai keinginan. Kelebihan ZTE Imperial II lainnya pada segi kamera utama yakni selain sudah dapat digunaka untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan ZTE Imperial II sudah disematkan kamera depan beresolusi 1 MP. Kamera depan ZTE Imperial II tersebut akan membantu Anda saat sedang melakukan aktifitas video call dan saat sedang berfoto selfie.

Untuk menyimpan semua data-data pengguna ZTE Imperial II maka dibutuhkan ruang penyimpanan yang memadai. Phablet ZTE Imperial II sudah dibekali memori internal seluas 8 GB, memori internal ZTE Imperial II seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Berbekal memori seluas itu, maka pengguna ZTE Imperial II sudah dapat menyimpan semua data-data mereka seperti gambar foto maupun video dalam ponsel ZTE Imperial II.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, perangkat ZTE Imperial II sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4.2 (KitKat). Phablet ZTE Imperial II dibekali chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dan ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Pihak perusahaan sudah membekalkan prosesor grafik dari Adreno 305 untuk mendukung desain garfis ZTE Imperial II. Agar kinerja dapur pacu ZTE Imperial II dapat bekerja secara maksimal, maka pihak perusahaan membekalkan RAM sebesar 1 GB kepada perangkat ZTE Imperial II.

ZTE Imperial II sudah dibekali baterai bersifat removable jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 2300 mAh. Baterai dikenakan ZTE Imperial II tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 296 jam untuk jaringan 3G dan waktu bicara hingga 15 jam (3G). Dengan dukungan baterai tersebut maka ZTE Imperial II dapat bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna ZTE Imperial II.

Harga ZTE Imperial II dan Spesifikasi, Phablet LTE Android KitKat Harga 2 Jutaan

Daftar Spesifikasi ZTE Imperial II Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 12(700), 17(700)
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.2 x 71.1 x 10.2 mm (5.60 x 2.80 x 0.40 in)
Weight 143.7 g (5.04 oz)
SIM Yes
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~68.2% screen-to-body ratio)
Resolution 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
PLATFORM OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 1 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2300 mAh battery
Stand-by Up to 296 h (3G)
Talk time Up to 15 h (3G)

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Imperial II

Kelebihan ZTE Imperial II

  • Luas layar 5.0 inches
  • Multitouch up to 5 fingers
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Video
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Prosesor grafik Adreno 305
  • Li-Ion 2300 mAh battery

Kelemahan ZTE Imperial II

  • Layar digunakan ZTE Imperial II masih berteknologi TFT
  • ZTE Imperial II masih dilengkapi dengan pelindung layar

Harga ZTE Imperial II

Setelah melihat ulasan spesifikasi ZTE Imperial II dan juga kelebihan dan kelemahan ZTE Imperial II, kni saatnya melihat harga ZTE Imperial II. Harga ZTE Imperial II dibanderol sekitar USD 299 per unit, jika dirupiahkan maka harga ZTE Imperial II sekitar Rp 2.900.000,- per unit. Harga ZTE Imperial II tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat penjualan berbeda-beda.

  • Harga ZTE Imperial II Baru : Rp 2.900.000,-
  • Harga ZTE Imperial II Bekas : Rp –

Harga ZTE Imperial II tersebut juga pasti disesuaikan dengan spesifikasi yang telah dibekalkan pihak perusahaan. Berbekal spesifikasi ZTE Imperial II tersebut, phablet ZTE Imperial II akan bersaing dengan ponsel lain untuk memenangkan hati para pecinta gadget. Itu tadi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga ZTE Imperial II dan Spesifikasi, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Harga ZTE Nubia N9 Max dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android Lollipop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here