Xiaomi MI TV 2, Televisi Android Terbaru dari Xiaomi

0
2877
Xiaomi MI TV 2, Televisi Android Murah Terbaru dari Xiaomi

Harga Xiaomi MI TV 2

Smeaker.comXiaomi merupakan salah satu produsen ponsel asal China dan cukup sukses merilis smartphone berkualitas yang mampu memikat hati para pecinta gadget di seluruh dunia termasuk Indonesia. Namun Xiaomi kini juga merilis smart TV. Xiaomi pun juga tidak main-main dalam menjajal peruntungannya dengan mengembangkan smart TV.

MI TV 2 merupakan smart TV terbaru Xiaomi yang sudah didukung oleh sistem operasi MIUI berbasis Android 4.4.  Smart TV MI TV 2 hadir dengan dua ukuran 40 (Full HD) dan 49 inci (4K), dengan body sangat tipis yakni 14.5 mm. MI TV 2 terlihat begitu menarik dengan balutan cover bervarian warna pada bagian belakang.

Pada perangkat smart TV terbarunya tersebut, Xiaomi telah membekalkan prosesor bertenaga Quad Core 1,45 GHz Cortex-A9 dengan didukung prosesor grafik dari Mali-450 utnuk mendukung desain garfisnya. Namun pada segi RAM yang dibekalkan pada MI TV 2 berbeda tergantung ukran layar yang diusung. Untuk versi 40 (Full HD) Xiaomi membekalkan RAM sebesar 1.5 GB, dan untuk versi 49 inci (4K), Xiaomi membekalkan 2 GB RAM, hal ini dimaksudkan supaya kinerja 4K lebih lancar saat digunakan.

Xiaomi MI TV 2, Televisi Android Murah Terbaru dari Xiaomi

Pada MI TV 2 juga sudah disediakan ruang penyimpanan, namun pada segi ruang penyimpanan kali ini Xiaomi tidak memberikan perbedaan satu sama lain. Kedua varian Televisi pintar Xiaomi telah dibekali ruang penyimpanan berkapasitas 8 GB. Ruang penyimpanan MI TV 2 tersebut masih didukung dengan slot hingga kapasitas maksimum 64 GB dengan ukuran slot microSD.

Pihak Xiaomi juga telah menjanjikan bahwa smart TV terbaru Xiaomi tersebut akan memberikan pengalaman bermain game dengan lancar. Selain itu Xiaomi juga menawarkan 240 ribu jam konten yang dapat dinikmati secara streaming.

Xiaomi MI TV 2 rencananya dipasarkan mulai 31 Maret 2015 mendatang di pasar Cina. Mengenai harga MI TV 2 juga pasti berbeda antar versinya, versi 40 inchi akan dibanderol USD 329 atau sekitar Rp 4.300.000,- di Indonesia dan untuk versi 49 inchi dibanderol USD 645 sekitar Rp 8.400.000,-. Namun Xiaomi MI TV 2 ini belum hadir di Indonesia, jadi jika anda berminat tunggu kedatangan Xiaomi Mi TV 2 di Indonesia.

Smart TV yang begitu menggoda, sesuai dengan harga MI TV 2. Anda berminat dengan Smart TV MI TV 2 ??? Tunggu rilis dan kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga : Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here