Apple Bagikan iOS 7.1 beta 2 Kepada Developer

0
835
Apple Bagikan iOS 7.1 beta 2 Kepada Developers
iOS 7.1 beta 2. (Foto: PhoneArena)

Para developer iOS dilaporkan telah menerima iOS 7.1 beta 2 dari situs resmi Apple. Mereka memiliki perangkat tes yang menerimanya secara OTA dan software diidentifikasi sebagai 11D5115d.

Update iOS ini tidak untuk digunakan konsumen umum akrena developer telah memperoleh software untuk keperluan pengujian. Update terakhir yang dirilis ke publik adalah iOS 7.0.4, untuk memperbaiki bug yang terkait dengan panggilan sering terputus pada FaceTime  ketika menggunakan aplikasi video chat.

Bulan lalu, Apple merilis iOS 7.1 beta 1, rilis yang seharusnya untuk memperbaiki bug dalam iTunes Match yaitu ketika memuat music libabry lebih lambat dari yang seharusnya, bug ini masih ada dalam daftar update versi beta 2 ini. Selain itu, pengguna iTunes Match harus bisa lebih mudah mengakses lagu-lagu mereka dari setelah menginstal versi baru dari OS. Apple juga telah merelokasi pengaturan tertentu dengan “Touch ID & Passcode” pilihan pindah ke menu utama “System”. Dan di antara “Sound” dan “Privacy” Anda akan menemukan pilihan pengaturan untuk Touch ID dan lockscreen passcode. Selain itu, Apple telah mengatakan bahwa Diagnostics & Usage Data menu dalam Settings adalah tempat untuk menemukan log crash.

Beberapa bug kembali muncul di iOS 7.1 beta 2, seperti halnya tidak bisa memutar audiobooks. Begitu juga iCloud Keychain mungkin tidak dapat didukung saat membuat akun iCloud baru. Aplikasi 32-bit yang berjalan pada perangkat 64-bit seperti Apple iPhone 5s, iPad Air dan iPad Retina Display mengalami masalah koneksi dengan perangkat Bluetooth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here