Fantasy HP “Transparan”! Instagram In Hand dengan Aplikasi PicsArt, Ini Caranya

0
45443
Fantasy HP Transparan InstagramInHand dengan Aplikasi PicsArt, Ini Caranya

#InstagramInHand

Smeaker.comInstagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh para pecinta gadget. Sosial media berbagi foto tersebut akhir-akhir ini ramai dengan #InstagramInHand dalam layanan berbagi foto Instagram. Isinya berupa foto sebuah tangam yang sedang menggenggam foto transparan antar muka instagram.

#InstagramInHand tersebut memiliki ciri khas sebuah tangan dengan berbagai macam posisi dan laman screenshot instagram. Jika dilihat sekilas dari foto di #InstagramInHand tersebut, terlihat seperti sebuah teknologi virtual reality yang memproyeksikan layar sebuah ponsel pada tangan pengguna, seperti pada gambar dibawah ini.

Untuk membuat foto seperti #InstagramInHand tersebut cukup gampang dan simple. Yang diperlukan adalah sebuah aplikasi yang dapat menumpuk dua foto berbeda. Salah satu aplikasi yang sudah saya uji yakni aplikasi PicsArt. Aplikasi PicsArt ini sendiri sudah dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Android dan iOS. Seperti apakah langkah-langkah membuat foto ala #InstagramInHand, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuat Foto #InstagramInHand

  1. Download Aplikasi PicsArt

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi PicsArt terlebih dahulu, agar dapat membuat foto seperti #InstagramInHand. Masuk ke Playstore atau Aplle Store kemudian ketik PicsArt dalam pencarian lalu install Aplikasi PicsArt. Setelah itu siapkan dua foto yang siap di edit, pertama foto sebuah tangan dan kedua foto screenshot tampilan instagram (atau sesuai selera).

Fantasy HP Transparan InstagramInHand dengan Aplikasi PicsArt, Ini Caranya

  1. Buka Aplikasi PicsArt dan Pilih Edit

Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi PicsArt kemudian pilih opsi Edit untuk memulai mengedit sebuah foto ala #InstagramInHand. Langkah berikutnya pilih foto tangan yang sudah disiapkan terlebih dahulu. Pada bagian dasar layar terdapat banyak opsi kemudian pilih opsi Add Photo untuk menambahkan foto kedua. Lalu cari screenshot foto yang diinginkan yang akan digenggan dalam tangan.

Fantasy HP Transparan InstagramInHand dengan Aplikasi PicsArt, Ini Caranya

  1. Pengaturan Transparansi

Langkah terakhir yakni pengaturan transparansi. Setelah screenshot tadi dipilih, maka Anda dapat mengatur opacity atau tranparasi tanpa sesuai keinginan tanpa menganggu foto pertama. Untuk model peletakkan screenshot tersebut juga bervariasi, diantaranya normal, multiply, overlay, screen, darken, lighten dan add. Langkah terakhir jangan lupa menyimpan foto ala #InstagramInHand dalam memori telepon.

Fantasy HP Transparan InstagramInHand dengan Aplikasi PicsArt, Ini Caranya

Selain foto #InstagramInHand, penggunakan aplikasi PicsArt tersebut juga dapat digunakan untuk mengedit foto lain sesuai selera. Ayo coba Instagram  In Hand di smartphone kamu dan buat orang lain terkesima dengan karya photografi kamu yang unik, menarik dan magic. Sekian informasi yang dapat daya sampaikan tentang Cara Membuat Instagram In Hand, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Cara Mengetik Cepat dengan WritePad Pada Perangkat iOS dan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here