Harga Advan Vandroid T1J+ Terbaru Agustus 2015 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan

0
84278
Harga Advan Vandroid T1J+ Terbaru Maret 2015 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan

Harga Advan Vandroid T1J+

Harga Advan Vandroid T1J+ TerbaruAdvan merupakan salah satu produsen ponsel lokal yang masih tetap konsistem dalam merilis sebuah produk baik smartphone maupun tablet. Produk besutan vendor lokal Advan selalu menawarkan harga ramah dikantong serta spesifikasi sesuai kebutuhan para pecinta gadget di Indonesia. Advan Vandroid T1J+ merupakan salah satu tablet besutan Advan yang dibanderol dengan harga murah namun spesifikasi mendukung.

Harga Advan Vandroid T1J+ dibanderol cukup murah dengan spesifikasi cukup lengkap yang akan melengkapi kebutuhan pengguna. Keunggulan dari Advan Vandroid T1J+  selain harga murah yakni sudah didukung OS Android KitKat dan dibekali dual kamera serta didukung dual sim. Simak selengkapnya review spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1J+ berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T1J+

Tablet Advan Vandroid T1J+ memiliki desain sederhana yakni dimensi 13 x 6.56 x 0.9 cm serta mengusung bentang layar sangat luas yakni seluas 7 inches beresolusi 1024 x 600 piksel. Layar luas Advan Vandroid T1J+ tersebut akan membuat pengguna lebih nyaman saat mengoperasikan tablet Advan Vandroid T1J+ karena pengguna dapat melihat layar lebih jelas.

Tablet Advan Vandroid T1J+ juga sudah didukung oleh layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna, sehingga akan membuat tampilan layar lebih terlihat jelas serta jernih. Advan Vandroid T1J+ juga sudah dibekali layar bersifat multitouch hingga 5 titik poin sentuhan. Namun layar digunakan Advan Vandroid T1J+ masih belum dilengkap dengan pelindung layar, sehingga pengguna harus berhati-hati saat mengoperasikan perangkat Advan Vandroid T1J+ agar layar tidak terkena goresan.

Beralih dari segi tampilan mari kita lihat spesifikasi Advan Vandroid T1J+ padasegi kamera. Kamera biasanya menjadi salah satu bagian smartphone yang sangat penting buat sebagian orang untuk mengabadikan moment berharga mereka dengan berfoto. Anda tidak perlu khawatir, karena tablet Advan Vandroid T1J+ sudah dibekali dual kamera denga resolusi mendukung. Kamera utama Advan Vandroid T1J+ beresolusi 3 MP, kamera utama Advan Vandroid T1J+ tersebut akan membantu Nada untuk mengabadikan moment berharga.

Buat Anda para pecinta selfie, tablet Advan Vandroid T1J+ selain sudah dibekali kamera utama, Advan Vandroid T1J+ juga sudah dibekali kaera depan dengan resolusi mendukung 2 MP. Berfoto selfie bersama teman maupun keluraga menggunakan Advan Vandroid T1J+ akan lebih menyenangkan karena didukung layar begitu luas. Selanjutnya mari kita lihat pada sektor dapur pacu Advan Vandroid T1J+.

Harga Advan Vandroid T1J+ Terbaru Maret 2015 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan

Meskipun harga Advan Vandroid T1J+ dibanderol cukup murah, namun spesifikasi Advan Vandroid T1J+ tidak murahan terbukti pada sektor dapur pacu Advan Vandroid T1J+ sudah didukung Android KitKat. Advan Vandroid T1J+ sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4 atau sering dikenal Android KitKat.

Tablet Advan Vandroid T1J+ sudah ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad core cortex-A9 berkecepatan 1,3 GHz. Namun disayangkan RAM yang dibekalkan pihak perusahaan pada Advan Vandroid T1J+ masih 512 MB yang cukup untuk mengoperasikan beberapa aplikasi ringan saja. Karena masih dibekali RAM kecil, hal ini menjadi salah satu kekurangan Advan Vandroid T1J+.

Jika RAM dibekalkan pada Advan Vandroid T1J+ masih memiliki kekurangan, pada segi ruang penyimpanan, tablet Advan Vandroid T1J+ sudah dibekali memori berkapasitas luas serta didukung memori eksternal. Advan Vandroid T1J+ dibekali memori internal seluas 8 GB, memori internal Advan Vandroid T1J+ seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD yang mampu menampung hingga kapasitas maksimal 32 GB. Berbekal memori seluas itu, maka pengguna Advan Vandroid T1J+ dapat menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam tablet Advan Vandroid T1J+.

Advan Vandroid T1J+ dapat digunakan layaknya sebuah smartphone karena tablet Advan Vandroid T1J+ sudah dibekali Dual SIM Card (GSM + GSM). Dual Sim pada Advan Vandroid T1J+ akan mempermudah serta memperlancar komunikasi pengguna, karena pengguna Advan Vandroid T1J+ dapat mengaktifkan dua provider dalam satu tablet Advan Vandroid T1J+ sekaligus. Adapun sim card 1 digunakan untuk mengakses internet dengan menangkap jaringan 3G HSDPA. Sedangkan sim card 2 dapat digunakan untuk keperluas SMS maupun telepon yang berada di jaringan GPRS serta EDGE.

Adapun konektifitas lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth v.4.0 juga sudah tersedia pada perangkat Advan Vandroid T1J+. Konektifitas Wi-Fi pada Advan Vandroid T1J+ dapat difungsikan untuk mengakses internet secara gratis saat pengguna sedang berada ditempat umum seperti kantor, cafe maupun restaurant yang sudah menyediakan layanan free akses area. Sedangkan konektifitas Bluetooth akan mempermudah pengguna Advan Vandroid T1J+ dalam melakukan kegiatan tukar atau pun transfer data antar perangkat karena tanpa harus terhubung ke internet terlebih dahulu.

Harga Advan Vandroid T1J+ Terbaru Maret 2015 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan

Baterai sangatlah dibutuhkan sebagai penyokong kehidupan Advan Vandroid T1J+, perangkat Advan Vandroid T1J+ sudah dibekali baterai dengan daya tampung standart. Tablet Advan Vandroid T1J+ sudah dibekali baterai dengan daya tampung 3000 mAh Battery.

Baterai dikenakan oleh Advan Vandroid T1J+ tersebut akan mampu menopang kehidupan Advan Vandroid T1J+ saat dioperasikan oleh para pengguna meski daya tampung baterai belum terlalu besar.

Daftar Spesifikasi Advan Vandroid T1J+

  • Luas layar 7 Inches, 1024 x 600 piksel
  • Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
  • Multitouch, up to 5 point touch
  • Dimensi 13 x 6.56 x 0.9 cm
  • Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad core cortex-A9, 1,3 GHz
  • Primary camera 3 MP
  • Secondary 2 MP
  • Memory Internal 8 GB, 512 MB RAM
  • Card slot microSD up to 32 GB
  • Dual SIM (GSM + GSM)
  • Connection 2G GSM, 3G HSDPA
  • GPRS & EDGE
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth v.4.0
  • Colors black, white, gray, gold and silver
  • 3000 mAh Battery

Harga Advan Vandroid T1J+ Terbaru di Indonesia

Harga Advan Vandroid T1J+ dibanderol cukup murah dan bersahabat untuk ukuran tablet. Harga Advan Vandroid T1J+ terbaru di Indonesia dibandrol senilai Rp 1.069.000,- untuk harga baru per unit. Harga Advan Vandroid T1J+ tersebut masih dapat berubah setiap saat tergantung dari tempat penjualan serta wilayah berbeda-beda. Harga Advan Vandroid T1J+ yang bekas diperkirakan ada di kisaran harga Rp 800.000,-.

Harga Advan Vandroid T1J+ Baru Rp 1.069.000,-
Harga Advan Vandroid T1J+ Bekas Rp 800.00,–
Update Harga Advan Terbaru Lihat Di Sini

Jika melihat spesifikasi Advan Vandroid T1J+, maka harga Advan Vandroid T1J+ tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi telah dibekalkan oleh Advan. Jika Anda berinat ingin membeli tablet Advan Vandroid T1J+, segera kunjungi toko online maupun counter terdekat.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Advan Vandroid T1J+ dan spesifikasi, semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat Anda. 🙂

Kelebihan dan kelemahan Advan Vandroid T1J+

Kelebihan Advan Vandroid T1J+

  • Layar 7 inchi
  • Teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 colors
  • Multitouch, up to 5 point touch
  • Varian warna Colors black, white, gray, gold and silver
  • Sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Prosesor Quad core cortex-A9, 1,3 GHz
  • Dual kamera
  • Kamera utama 3 MP
  • Kamera depan 3 MP
  • Memori internal 8 GB, card slot microSD up to 32 GB
  • Dual SIM (GSM + GSM)
  • Jaringan 2G GAM dan jaringan 3G HSDPA
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Fitur Wi-Fi dan Bluetooth

Kelemahan Advan Vandroid T1J+

  • Advan Vandroid T1J+ masih dibekali 512 MB RAM
  • Layar digunakan Advan Vandroid T1J+ maasih belum dilengkapi pelindung layar

Baca Juga : Harga Advan Vandroid E1C Pro dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat 700 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here