Harga Advan Vandroid E1C Pro Terbaru November 2015 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat 700 Ribuan

2
142164
Harga Advan Vandroid E1C Pro dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat 700 Ribuan

Harga Advan Vandroid E1C Pro

Harga Advan Vandroid E1C Pro TerbaruAdvan Vandroid E1C Pro merupakan salah satu tablet besutan vendor lokal advan. Produsesn ponsel lokal Advan selalu saja menghadirkan tablet dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gadget yang serta teknologi dan canggih seperti saat ini. Advan Vandroid E1C Pro merupakan salah satu tablet yang didukung dengan teknologi serta kinerja optimal.

Harga Advan Vandroid E1C Pro dibanderol cukup murah, di bawah sejutaan namun sudah memberikan spesifikasi mumpuni. Jika Anda sedang mencari sebuah tablet murah berkualitas Advan Vandroid E1C Pro bisa jadi pilihan Anda. Namun kita lihat dulu spesifikasi Advan Vandroid E1C Pro, dalam ulasan review spesifikasi dan harga Advan Vandroid E1C Pro berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C Pro

Advan Vandroid E1C Pro hadir dengan berbekal bentang layar sangat luas yakni seluas 7 inches dengan resolusi layar 1024×768 piksel. Bentang layar Advan Vandroid E1C Pro begitu luas membuat pengguna lebih nyaman saat mengoperasikan tablet Advan Vandroid E1C Pro. Perangkat Advan Vandroid E1C Pro juga sudah dibekali layar berteknologi TFT Capasitive Multi Touch Screen serta sudah bersifat multitouch.

Tablet Advan Vandroid E1C Pro hadir dengan tampilan ideal dimensi 117(W) x 200(H) x 12.0(D) mm serta bobot ckup berat sesuai layar diusung yakni 325 gram. Advan Vandroid E1C Pro terbuat dari material plastik, namun tablet Advan Vandroid E1C Pro terlihat lebih elegan dengan varian warna hitam dan putih membalut tubuhnya.

Dengan bobot Advan Vandroid E1C Pro cukup berat, tablet Advan Vandroid E1C Pro kurang cocok jika dibawa bepergian. Salah satu kelebihan dari tablet Advan Vandroid E1C Pro yakni sudah didukung oleh fitur TV Analog , dengan dukungan fitur tersebut, maka pengguna dapat dengan mudah mengakses TV di mana pun dan kapan pun.

Harga Advan Vandroid E1C Pro dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat 700 Ribuan

Meski sebuah tablet, namun perangkat Advan Vandroid E1C Pro sudah dapat digunakan layaknya smartphone. Advan Vandroid E1C Pro juga sudah dibekali Dual SIM (GSM + GSM) serta didukung jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900.

Dukungan dual sim pada perangkat Advan Vandroid E1C Pro tersebut akan membuat pengguna lebih mudah serta lebih lancar dalam berkomunikasi baik dengan keluarga maupun dengan rekan bisnis. Pengguna Advan Vandroid E1C Pro dapat mengaktifkan dua provider dari jasa operator berbeda dalam tablet Advan Vandroid E1C Pro sekaligus.

Advan Vandroid E1C Pro memiliki kelemahan yakni masih belum didukung jaringan 3G untuk mengakses internet. Namun Anda tidak perlu khawatir karena tablet Advan Vandroid E1C Pro sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Selain itu tablet Advan Vandroid E1C Pro juga sudah didukung oleh fitur Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, microUSB V4.0 dan USB OTG (on the go).

Fitur Wi-Fi pada Advan Vandroid E1C Pro berfungsi untuk mengakses internet secara gratis saat pengguna sedang berada ditempat seperti kantor, cafe maupun restaurant yang sudah menyediakan layanan free akses area. Sedangkan konektifitas Bluetooth serta USB akan mempermudah kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat.

Harga Advan Vandroid E1C Pro memang dibanderol dengan harga cukup murah untuk ukurah tablet, namun pada sektor dapur tablet Advan Vandroid E1C Pro sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4 atau sering dikenal Android Kitkat. Perangkat Advan Vandroid E1C Pro ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual Core dengan kecepatan 1.3GHz ARM® Cortex™ A7. Perangkat Advan Vandroid E1C Pro masih dibekali 512 MB, hal ini yang menjadi salah satu kekurangan Advan Vandroid E1C Pro.

Perangkat Advan Vandroid E1C Pro. juga sudah dibekali dual kamera dengan resolusi mendukung. Kamera utama Advan Vandroid E1C Pro beresolusi 2 MP serta sudah didukung oleh fitur LED Flash sebagai pencahayaan saat pengguna Advan Vandroid E1C Pro sedang mengambil gambar ditempat redup kurang pencahayaan ataupun pada saat malam hari dan fitur autofocus berfungsi untuk mendeteksi titik fokus objek hendak dibidik dan hanya akan terfokus pada objek tersebut saja. Dengan dukungan kamera utama Advan Vandroid E1C Pro tersebut, pengguna Advan Vandroid E1C Pro dapat mengabadikan moment berharga mereka dengan nyaman.

Kelebihan Advan Vandroid E1C Pro dari segi kamera utama, selain sudah dapat digunakan untuk mengambil gambar, juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Advan Vandroid E1C Pro sudah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Advan Vandroid E1C Pro tersebut siap memanjakan Anda saat sedang melakukan kegiatan berfoto selfie bersama teman maupun keluarga dan saat melakukan aktifitas video call. Video call maupun foto selfie menggunakan Advan Vandroid E1C Pro akan lebih menyenangkan karena didukung bentang layar yang luas.

Harga Advan Vandroid E1C Pro dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat 700 Ribuan

Untuk menyimpan semua data-data pengguna Advan Vandroid E1C Pro, maka dibutuhkan ruang penyimpanan yang memadai. Perangkat Advan Vandroid E1C Pro sudah dibekali memori internal seluas 4GB storage. Memori internal Advan Vandroid E1C Pro seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Berbekal memori seluas itu, maka pengguna Advan Vandroid E1C Pro dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam tablet Advan Vandroid E1C Pro.

Baterai memiliki peran penting buat sebuah smartphone maupun tablet, yakni berfungsi sebagai penyokong kehidupan untuk bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, begitu juga buat tablet Advan Vandroid E1C Pro. Pihak perusahaan telah membekalkan baterai removable pada perangkat Advan Vandroid E1C Pro, namun untuk daya tampung baterai dibekalkan masih minim yakni jenis Li-Po 2500 mAh. untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Advan Vandroid E1C Pro, simak daftar spesifikasi Advan Vandroid E1C Pro.

Daftar Spesifikasi Advan Vandroid E1C Pro Lengkap

NETWORK Technology GSM
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands No
Speed
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 117(W) x 200(H) x 12.0(D) mm
Weight 325gram
SIM Dual SIM (GSM + GSM)
DISPLAY Type TFT Capasitive Multi Touch Screen
Size 7 inches
Resolution 1024×768 piksel
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU Dual Core 1.3GHz ARM® Cortex™ A7
MEMORY Card Slot microSD up to 32 GB
Internal 4 GB storage, 512 MB RAM
CAMERA Primary 2 MP LED Flash, autofocus
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Yes
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN WiFi 802.11b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS GPS with A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v4.0 dan USB OTG
FEATURES Sensors
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML
Java Java ViaJava Emulator
Colors Balack and white
– TV Analog
– Calculator, Camera, Clock, Calendar
– Media Player
– E-Book Reader
– Video & Audio Recorder
– Play store
– Email
BATTERY Li-Po 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Advan Vandroid E1C Pro Terbaru di Indonesia

Seperti sudah saya bahas bahwa harga Advan Vandroid E1C Pro dibanderol cukup murah yakni Rp 1.099.000,- di Lazada, promo harga Advan Vandroid E1C Pro Rp 726.700,-. Harga Advan Vandroid E1C Pro tersebut masih dapat berubah seiring tempat jual serta wilayah berbeda-beda. Buat Anda yang ingin memiliki tablet murah berkualitas segera dapatkan Advan Vandroid E1C Pro di toko online ataupun counter handphone terdekat.

  • Harga Advan Vandroid E1C Pro Baru : Rp 726.700.-
  • Harga Advan Vandroid E1C Pro Bekas : Rp 500.000,–
  • Update Harga HP Advan Android Terbaru : Lihat Di Sini

Itu tadi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Advan Vandroid E1C Pro dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menjadi referensi buat Anda. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid E1C Pro

Kelebihan Advan Vandroid E1C Pro

  • Dual SIM (GSM + GSM)
  • Jaringan 2G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB dan USB OTG
  • Luas layar 7 inches
  • TFT Capasitive Multi Touch Screen, Multitouch
  • Dual kamera
  • Kamera utama 2 MP
  • Kamera depan 2 MP
  • Video
  • Memori internal 4GB, card slot microSD up to 32 GB
  • Sistem operasi Android v4.4 (Kitkat)
  • TV Analog

Kelemahan Advan Vandroid E1C Pro

  • Advan Vandroid E1C Pro masih dibekali RAM sebesar 512 MB
  • Baterai digunakan Advan Vandroid E1C Pro masih memiliki daya tampung minim
  • Belum mendukung jaringan 3G

Baca Juga : Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Berkamera 13 MP Harga Murah

2 COMMENTS

  1. saya mau tau bagai mana cara tv analog nya agar lebih jernih. karna hp nexian tvanalog nya sangat jernih. kenapa di advan e1c pro yang saya punya nggak jernih. mohon solusi dari advan.

LEAVE A REPLY