Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2S, Intip Yuk…!!!

0
6094
Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2S, Intip Yuk...!!!

Harga Smartfren Andromax C2S

Smeaker.com – Berawal dari operator CDMA penyedia jasa telekomunikasi, Smartren juga mulai merambah ke pasar smartphone. Cukup banyak smartphone keluaran Smartfren diminati oleh para pecinta gadget di indonesia. Smartfren Andromax C2S merupakan salah satu ponsel besutan Smartfren yang saat ini lagi banyak dicari oleh para pecinta gadget. Selain spesifikasi mumpuni telah dibekalkan pada perangkat Smartfren Andromax C2S, harga Smartfren Andromax C2S juga dibanderol sangat murah dan untuk menyasar kalangan entry level.

Harga Smartfren Andromax C2S baru dibanderol Rp 849.000,- per unit untuk harga Smartfren Andromax C2S baru. Harga Smartfren Andromax C2S tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah berbeda-beda. Harga Smartfren Andromax C2S memang dibanderol dengan harga murah namun spesifikasi Smartfren Andromax C2S cukup mumpuni dan lengkap. Pada kesempatan sebelumnya sudah pernah dibahas mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C2S, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C2S. Sebelum Anda membei sebuah smartphone alangkah baiknya mengetahui kelebihan dan kekuranganya terlebih dahulu, agar nantinya tidak merasa kecewa. Kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C2S simak ulasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2S

Kelebihan Smartfren Andromax C2S

Perangkat Smartfren Andromax C2S memiliki banyak kelebihan diantaranya pada segi jaringan, ponsel Smartfren Andromax C2S sudah dibekali Dual SIM CDMA + GSM dengan didukung jaringan 2G. Dual sim pada Smartfren Andromax C2S akan mempermudah pengguna dalam berkomunikasi, pengguna dapat mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel Smartfren Andromax C2S sekaligus. Perangkat Smartfren Andromax C2S juga sudah didukung oleh jaringan 3G untuk kemudahan dalam mengakses internet.

Kelebihan Smartfren Andromax C2S lainnya yakni sudah dilengkapi jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu pengguna Smartfren Andromax C2S mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G. Dengan dukungn jaringan data tersebut, maka pengguna Smartfren Andromax C2S dapat mengakses internet kapanpun dan dimanapun. Konektifitas lain yang juga sudah menjadi kelebihan Smartfren Andromax C2S diantaranya adalah Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB.

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2S, Intip Yuk...!!!,,

Fitur Wi-Fi pada perangkat Smartfren Andromax C2S berfungsi untuk mengakses internet secara gratis saat pengguna sedang berada ditempat umum yang sudah menyediakan layanan free akses area seperti kantor, cafe, restaurant maupun mall. GPS akan berfungsi sebagai penunjuk arah saat pengguna Smartfren Andromax C2S sedang melakukan kegiatan travelin.Konektifitas Bluetooth serta USB akan mempermudah pengguna Smartfren Andromax C2S saat sedang melakukan aktifitas tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung ke layanan intenet terlebih dahulu.

Smartfren Andromax C2S memiliki layar seluas 4.0 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar hingga ~233 ppi pixel density. Kerapatan layar dihasilkan Smartfren Andromax C2S merupakan suatu kelebihan, karena kerapatan layar yang cukup padat tersebut akan membuat tampilan layar Smartfren Andromax C2S semakin terlihat jelas serta detail atau tidak samar-samar. Smartfren Andromax C2S dibekali layar TFT capacitive touchscreen dan bersifat multitouch, namun masih belum dilengkapi pelindung layar.

Meski harga Smartfren Andromax C2S dibanderol murah, namun pada segi kamera Smartfren Andromax C2S sudah didukung dual kamera dengan resolusi cukup baik sekaligus menjadi kelebihan Smartfren Andromax C2S. Smartfren Andromax C2S telah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592 x 1944 pixels serta didukung oleh fitur Fixed focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, wide-angel. Degan berbekal kamera utama beresolusi cukup besar tersebut maka akan membuat pengguna Smartfren Andromax C2S bisa mendapatkan haisl foto berkualitas serta sesuai keinginan. Kelebihan lain Smartfren Andromax C2S selain sudah dapat digunakan untuk mengambil gambar, kamera utama Smartfren Andromax C2S tersebut juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Tidak hanya kamera utama Smartfren Andromax C2S saja yang memiliki kelebihan, Smartfren Andromax C2S juga memiliki kelebihan pada kamera depan. Dengan harga Smartfren Andromax C2S cukup murah, Smartfren Andromax C2S sudah memiliki kamera depan beresolusi cukup baik. Perangkat Smartfren Andromax C2S  sudah dibekali kamera depan beresolusi 5 MP dengan didukung fitur Fixed Focus dan LED flash. Kamera depan Smartfren Andromax C2S sangat cocok untuk Anda para pecinta selfie. Dengan menggunakan kamera depan Smartfren Andromax C2S, berfoto selfie akan lebih menyenangkan dan semakin seru, karena Smartfren Andromax C2S sudah dibekali kamera depan beresolusi tinggi. Serunya selfie menggunakan Smartfren Andromax C2S tanpa batas.

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2S, Intip Yuk...!!!,,

Pada segi ruang penyimpanan, Smartfren Andromax C2S juga sudah dibekali memori cukup besar dan menjadi kelebihan Smartfren Andromax C2S. Memori internal Smartfren Andromax C2S seluas 4 GB, memori internal Smartfren Andromax C2S seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Berbekal memori seluas itu, maka pengguna dapat dengan leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Smartfren Andromax C2S.

Kelebihan Smartfren Andromax C2S lain yakni terletak pada sektor dapur pacu, perangkat Smartfren Andromax C2S sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4.2 (KitKat). Pada tubuh Smartfren Andromax C2S sudah ditanami chipset Qualcomm Snapdragon dan didukung oleh prosesor bertenaga Dual Core dengan kecepatan 1.0 GHz Cortex A7. Pada segi desain grafis Smartfren Andromax C2S, pihak perusahaan telah membekalkan proseor grafik dari Adreno 302. Untuk mendukung daya tahan hidup, Smartfren Andromax C2S dibekali baterai Li-Ion 1500 mAh.

Kelebihan Smartfren Andromax C2S

  • Dual SIM CDMA + GSM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB
  • Luas layar 4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Fixed focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, wide-angel
  • Kamera depan 5 MP, Fixed Focus, LED flash
  • Video
  • Memori 4 GB storage, microSD, up to 32 GB

Kelemahan Smartfren Andromax C2S

Setelah melihat kelebihan dari Smartfren Andromax C2S, kini saatnya kita melihat kekurangan apa yang masih dimiliki oleh ponsel Smartfren Andromax C2S. Perangkat Smartfren Andromax C2S memiliki kekurangan karena layar digunakan masih belum dilengkapi pelindung layar, sehingga layar smartfren Andromax C2S rawan terkena goresan. Karena belum dilengkapi pelindung layar, hal ini menjadi salah satu kekurangan Smartfren Andromax C2S. Untuk mengantisipasi agar layar Smartfren Andromax C2S tidak terkena goresan, maka pengguna dapat mengantisipasi menggunakan dengan screen protector.

Kelemahan Smartfren Andromax C2S

  • Layar digunakan Smartfren Andromax C2S masih belum dilengkapi pelindung layar

Melihat ulasan kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C2S tersebut, bahwa harga Smartfren Andromax C2S cukup sesuai dengan harga Smartfren Andromax C2S yang dibanderol cukup murah. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C2S, semoga informasi tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat Anda. 🙂

Baca Juga : Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Kelas Menengah Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here