Sony Xperia Z2 Tablet Dihargai Rp 8 Jutaan

0
1686
Sony Xperia Z2 Tablet Akan Dihargai RP 9,5 Jutaan?
Sony Xperia Z2 ( foto : crowdsupport )

Masuk ke Indonesia di awal Maret lalu, smartphone terbaru Sony, Xperia Z2  segera disusul oleh seri tabletnya, Sony Xperia Z2 Tablet. Tablet ini pun telah resmi hadir di Indonesia dengan menyasak kalangan atas yang menawarkan spesifikasi unggul sebagai tablet premium.

Tablet kelas atas ini sendiri hadir dalam dua versi, yaitu WiFi dan LTE-WiFi. Konektivitas lain yang didukung oleh handset ini diantaranya NFC, GPS dan GLONASS, Bluetoot 4.0, IR emitter dan microUSB 2.0 dengan dukungan MHL 3.0.

Sony Xperia Z2 Tablet ini memiliki body yang tipis dan ringan dengan dimensi 266 x 172 mm dan ketipisan 6.4 mm saja. Tablet ini dibekali jaringan seluler yang dapat berjalan di hampir semua frequensi. Pada varian LTE nya telah dibekali slot SIM yang mendukung jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE.

Tablet dari Sony ini menawarkan kamera utama berukuran 8.1 MP dengan auto focus. Sayangnya tidak disertakan LED flash pada kamera utamanya. Sementara untuk kebutuhan video call dan selfie disematkan kamera depan berukuran 2.2 MP. Penyimpanan internalnya mencapai 16 GB yang masih dapat diperluas hingga 64 GB dengan microSD. Tablet ini juga telah ditenagai processor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dengan sistem operasi KitKat.

266 x 172 x 6.4 mm Read more at: http://www.iko.web.id/2014/08/harga-sony-xperia-z2-tablet-lte-dan.html Copyright by www.iko.web.id

Harga Sony Xperia Z2 Tablet terbaru sampai saat ini berkisar Rp 8 jutaan. Harga tersebut terbilang masih cukup tinggi untuk masyarakat tanah air dan hanya kalangan tertentu saja yang dapat membeli perangkat ini. Namun harga tersebut cukup layak untuk disandang tablet anti air ini dengan suguhan fitur unggul. Tablet ini diasarkan untuk kalangan menengah keatas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here