Update Skype untuk Android Hadirkan Pembaruan Untuk Tablet

0
817
Update Skype untuk Android Hadirkan Pembaruan Untuk Tablet

Update Skype untuk Android kali ini difokuskan pada peningkatan pengalaman penggunaan di tablet. Update Skype 4.5  ini menghadirkan dua fitur baru untuk pengguna tablet, serta perbaikan lainnya untuk pengguna Android.

Selain ingin memberikan pengalaman menggunakan Skype yang digunakan di berbagai OS, untuk di Android, Skype mencari cara untuk mengembangkan pengalaman yang mirip dengan Snap View-nya Windows 8, tapi rasa Android. Nah, sekarang Anda bisa menjalankan multitask saat Anda melakukan panggilan video, serta panggilan audio.

Ditambahkan pula cara bagi pengguna tablet untuk melompat cepat dari satu huruf ke yang lain dalam daftar kontak Anda, hanya mencubit daftar kontak Anda untuk memperbesar alfabet dan tekan pada huruf (atau opsi nomor/simbol) untuk melompat ke bagian tersebut. Ini jauh lebih cepat dibanding dengan cara digeser.

Selain itu, update Skype untuk Android versi 4.5 memiliki beberapa perbaikan bug dan peningkatan kualitas, termasuk peningkatan fungsi Video Instant Messaging  secara keseluruhan, perbaikan pada ponsel Samsung terbaru. Ditambahkan pula kompatibilitas untuk tablet Hudl. Memperbaiki crash yang terjadi pada Nexus 5. Serta pilihan filter drop down pada tab.

Update Skype untuk Android versi 4.5 ini sudah bisa di download melalui Play Store .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here