Ultah ke-8 Twitter, Lihat Kembali Tweet Pertamamu !

0
674
Ultah ke-8 Twitter, Lihat Kembali Tweet Pertamamu !
First-Tweet Tool di Twitter ( foto : Twitter )

Sebelumnya, pada ulang tahun Facebook yang ke-10, situs jejaring sosial yang terkenal itu menyuguhkan layanan bagi pengguna, untuk melihat ringkasan kegiatannya sejak ia bergabung dengan Facebook hingga kini dalam bentuk video yang disebut  ‘Look Back’.

Hampir serupa tapi tidak sama. Dalam ulang tahun ke-8 Rival dari Facebook, Twitter juga menyuguhkan fitur dengan tema hampir sama, Nostalgia.

Fitur atau tool baru yang disebut First-tweet ini merupakan fitur yang dirancang khusus untuk merayakan ultah Twitter tahun ini. Fitur ini memungkinkan para tweeters untuk dapat kembali melihat tweet pertama mereka, ketika mereka pertaama kali bergabung di Twitter.

Hanya dengan mengunjungi halaman First-tweet, kita dapat melihat postingan tweet pertama kita, lengkap dengan tanggal dan jam ketika tweet tersebut diposting. Bukan hanya melihat, kita juga dapat me-retweet (RT) posting tersebut dengan mengklik tombol Tweet It. Secara otomatis, Twitter akan memasang tanda #FirstTweet ketika anda me-retweet tweet tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here