Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, Duel Entry Level Sejutaan di Indonesia

0
4676
Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, Duel Entry Level Sejutaan di Indonesia

Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+

Info Gadget TerbaruAsus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ adalah smartphone entry level yang sudah masuk pasar gadget Indonesia. Kedua perangkat Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ tersebut, masing-masing sudah dibekali spesifikasi canggih serta dibanderol dengan harga murah. Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ dibanderol sejutaan di Indonesia.

Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ dan juga spesifikasi bersaing semakin memanas di Indonesia, karena juga banyaknya smartphone entry level bermunculan untuk saling bersaing. Seperti apakan persaingan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Display Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+

Asus Zenfone C ZC451CG yang juga dikenal dengan Asus Zenfone 4S di Indonesia memiliki layar seluas 4.5 inches dengan resolusi 480 x 854 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~218 ppi pixel density. Smartphone Asus Zenfone 4S sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang membuat ketajaman layar semakin jelas serta sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Asus Zenfone 4S (C) juga sudah dibekali layar sentuh hingga menggunakan 5 jari, serta sudah dilengkapi pelindung layar Oleophobic coating yang akan menjaga layar Asus Zenfone 4S (C) agar tidak terkena goresan.

Advan Vandroid S5J+ memiliki bentang layar lebih luas dari Asus Zenfone 4S (C), Advan Vandroid S5J+ hadir dengan berbekal bentang layar seluas 5.0 inches beresolusi 480 x 854 pixels, OGS Panel. Advan Vandroid S5J+ juga sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta sehingga akan membuat layar Advan Vandroid S5J+ semakin jelas serta tajam. Layar dikenakan Advan Vandroid S5J+ sudah bersifat multitouch hingga 5 point sentuhan, namun disayangkan karena layar Advan Vandroid S5J+ masih belum dilengkapi pelindung layar seperti sudah digunakan oleh Asus Zenfone 4S (C).

Pada segi display Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ memiliki kelebihan dan kekurangan. Asus Zenfone 4S (C) lebih unggul karena sudah memiliki layar dilengkapi pelindung layar, sedangkan Advan Vandroid S5J+ lebih unggul karena sudah memiliki bentang layar lebih luas. Jadi jika memilih smartphone, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, Duel Entry Level Sejutaan di Indonesia

Duel Android KitKat

Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ masing-masing sudah dibekali sistem operasi dari Android KitKat, namun fitur lain dari dapur pacu Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ berbeda. Asus Zenfone 4S (C) sudah didukung sistem operasi dari Android versi v4.4.2 (KitKat) serta dibekali chipset dari Intel Atom Z2520. Asus Zenfone 4S (C) ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core berkecepatan 1.2 GHz serta didukung prosesor grafik dari PowerVR SGX544MP2.

Advan Vandroid S5J+ juga sudah menggunakan sistem operasi Android versi v4.4.x (KitKat) namun masih dibekali chipset MediaTek MT6589. Advan Vandroid S5J+ lebih unggul dari Asus Zenfone 4S (C) pada prosesor digunakan yakni sudah dijalankan menggunakan prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz. Pada segi desain grafis Advan Vandroid S5J+, pihak perusahaan juga membekalkan prosesor grafik dari PowerVR SGX544. Pada sektor dapur pacu, Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ membutuhkan RAM untuk mendukung kinerjanya agar dapat bekerja responsif dan maksimal. Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, masing-masing sudah dibekali RAM sebesar 1 GB.

Kamera Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+

Asus Zenfone 4S (C) sudah dibekali dual kamera, kamera utama Asus Zenfone 4S (C) beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels sertasudah didukung oleh fitur autofocus untuk mendeteksi titik fokus objek hendak dibidik dan hanya akan terfokuskan pada titik fokus tersebut saja dan fitur LED flash berfungsi sebagai penerangan saat pengguna mengambil foto ditempat redup kurang cahaya seperti malam hari. Untuk kamera depan Asus Zenfone 4S (C) masih dibekali kamera beresolusi VGA, hal ini yang menjadi salah satu kelemahan dari perangkat Asus Zenfone 4S (C).

Pada segi kamera Advan Vandroid S5J+ lebih unggul dari Asus Zenfone 4S (C). Advan Vandroid S5J+ memiliki kamera utama beresolusi lebih besar yakni 8 MP serta sudah didukung oleh berbagai maca fitur menarik diantaranya fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, Voice camera. Dengan kamera utama Advan Vandroid S5J+ beresolusi tinggi serta sudah dibekali fitur menarik akan membat pengguna bisa mendapatkan hasil foto berkualitas. Tidak hanya kamera utama saja, Advan Vandroid S5J+ juga sudah dibekali kamera deoan beresolusi 2 MP, akan membantu Anda saat berfoto selfie atau beraktifitas video call.

Meski memiliki resolusi berbeda kamera utama Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ sudah dapat digunakan juga untuk merekam video. Perbedaan spesifikasi pada kamera Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, nantinya juga pasti akan berpengaruh pada harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+.

Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, Duel Entry Level Sejutaan di Indonesia

Konektifitas Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+

Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ keduanya masih mendukung jaringan 3G tanpa dukungan jaringan 4G LTE. Asus Zenfone 4S (C) sudah dibekali Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 untuk memperlancar kegiatan komunikasi para pengguna. Sedangkan untuk mengakses internet, smartphone Asus Zenfone 4S (C) dibekali jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.

Advan Vandroid S5J+ juga sudah dibekali Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 untuk kelancaran komunikasi. Advan Vandroid S5J+ juga masih dibekali jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Kedua perangkat Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ masing-masing sudah dibekali jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data pada Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ tersebut akan membantu pengguna agar tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G.

Adapun konektifitas lain yang sudah mendukung ponsel Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth serta USB. Fitur Wi-Fi pada Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ berfungsi untuk mengakses internet secara gratis saat di area hotspot. Sedangkan untuk fitur Bluetooth serta USB berfungsi untuk mempermudah kegiatan tukar data antar perangkat.

Memori dan Baterai

Memori dan baterai merupakan bagian smartphone yang sangat penting, jika memori sebagai ruang penyimpanan, baterai untuk menyokong kehidupan. Asus Zenfone 4S (C) dibekali memori internal seluas 8 GB dan dapat diperluas menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 64 GB menggunakan card slot microSD. Advan Vandroid S5J+ dibekali memori internal seluas 8 GB, memori seluas itu dapat Anda perluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Selanjutnya pada segi baterai, Asus Zenfone 4S (C) sudah dibekali baterai Li-Ion berdaya tampung 2100 mAh battery. Advan Vandroid S5J+ memiliki kelemahan pada segi baterai, karena baterai digunakan masih Li-Ion dengan daya tampung 1700 mAh, belum sebanding dengan luas layar diusung begitu luas.

Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+

Setelah melihat persaingan spesifikasi Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ begitu bersaing, kini saatnya melihat persaingan harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+. Harga Asus Zenfone 4S (C) di Indonesia dibanderol Rp 1.499.000,- per unit untuk harga Asus Zenfone 4S (C) baru, harga Asus Zenfone 4S (C) bekas belum diketahui. Harga Advan Vandroid S5J+ dibanderol dengan harga lebih murah dari harga Asus Zenfone 4S (C). Harga Advan Vandroid S5J+ di Indonesia dibanderol Rp 1.375.000,- per unit untuk harga Advan Vandroid S5J+ baru. Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ tersebut dapat berubah sewaktu-waktu seiring tempat jual berbeda, mengingat harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ tidak bersifat terikat.

Keterangan

Asus Zenfone 4S (C)

Advan Vandroid S5J+

Harga Baru

Rp 1.499.000,-

Rp 1.375.000,-

Harga Bekas

Rp –

Rp –

Update Harga Terbaru

Lihat Di Sini

Lihat Di Sini

* Harga diatas dapat berubah setiap saat.

Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+ sangat bersaing, begitu juga spesifikasi Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+. Namun pastikan Anda memilih smartphone sesuai kebutuhan. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Asus Zenfone 4S (C) vs Advan Vandroid S5J+, Duel Entry Level Sejutaan di Indonesia, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Duel Harga Samsung Galaxy J1 vs Lenovo S580 di Indonesia, Harga Sejutaan Mana Pilihanmu ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here