Dong Nguyen SIap Kembalikan Flappy Bird ke Apps Store

0
662
Dong Nguyen SIap Kembalikan Flappy Bird ke Apps Store
Flappy Bird Siap Kembali ( foto : kompas )

Developer game Flappy Bird, Dong Nguyen melalui sebuah tweet di akun Twitter-nya telah mengkonfirmasi kabar mengenai kembalinya Flappy bird di App Store. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa ketika dia membawa kembali Flappy Bird ke App Store, maka ia akan menambahkan beberapa peringatan bagi para pemain untuk mengambil waktu break sesekali.

Pada bulan Januari lalu, Nguyen menarik game tersebut dari peredaran karena masalah kecanduan pemain terhadap game ini. Padahal pada saat itu Flappy Bird mampu menghasilkan sekitar $50.000 per harinya, dari melalui pendapatan iklan. Dengan penghasilan sebesar itu, cukup banyak game-game penirunya yang bermunculan di berbagai Apps Store.

Sementara itu, kembalinya game Flappy Bird ini tidak akan terjadi pada waktu dekat. Dikarenakan pihak developer masih membutuhkan waktu untuk pemasangan berbagai peringatan yang nantinya akan datang bersamaan dengan kembalinya Flappy Bird.

Pengertian Apps Store yang dinyatakan pihak developer juga masih terasa ambigu, apakah itu adalah Apps Store atau toko aplikasi secara umum, dimana Google Play Store juga termasuk kedalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here