Paket Internet Smartfren “My Smartplan” Terbaru, Bebas Atur Paket Sesukamu

18
137732
Paket “My Smartplan” Terbaru dari Smartfren, Bebas Atur Paket Sesukamu

Paket Internet Smartfren My Smartplan

Smeaker.comSmartfren merupakan salah satu operator CDMA penyedia jasa telekomunikasi dengan jaringan terluas di Indonesia yang memiliki slogan anti lelet. Sebagai operastor CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

“My Smartplan” merupakan paket terbaru dari Smartfren yang lebih cerdas, karena pelanggan dapat dengan bebas mengatur paket sesuai kebutuhan mereka. Setiap orang pasti memliki kebutuhan berbeda-beda dalam berkomunikasi. Ada sebagian orang yang lebih suka menggunakan telepon, ada orang yang lebih sering menggunakan SMS dan ada juga yang lebih sering menggunakan internet. Perbedaan dari setiap kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi membuat Smartfren Telecom responsif dengan menciptakan paket terbaru yakni My Smartplan. Paket My Smartplan terbaru ini diluncurkan bermaksud agar dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhan.

3 Kelebihan Paket My Smartplan

Berikut adalah 3 keunggulan atau kelebihan dari paket My Smartplan yang akan didapat pelanggan. 3 kelebihan dari paket My Smartplan ini sekaligus menjadi pembeda dari operator lainnya, berikut adalah keunggulan dari paket terbaru Smartfren “My Smartplan”.

  1. Kontrol (Pilih Paket & Unit Yang Kamu Mau)

Adanya paket My Smartplan membuat pelanggan dapat memilih paket maupun unit sesuai keinginan dan sesuai kebutuhan. Paket terbaru Smartfren tersebut juga akan membuat pengguna dapat menikmati kegiatan aktifitas internet maupun berkomunikasi dalam genggaman, yakni pilihan layanan sesuai kebutuhan pelanggan.

  1. Fleksible ( Atur Unitnya Sesuai Kebutuhanmu)

Paket Smartplan juga memiliki keunggulan fleksible, dalam artian kebutuhan ataupun pilihan pelanggan dapat ditentukan sendiri mana yang lebih di prioritaskan. Pelanggan juga dapat mengatur seluruh kebutuhan data, telepon atau SMS hanya dengan menggunakan satu Layanan Smartplan.

  1. Nyaman (Nikmati Kebebaasanmu)

Paket My Smartplan juga akan memberikan kenyamanan buat pelanggan. Selain cara mendapatkan paket My Smartplan mudah, pembelian Layanan Smartplan juga dapat langsung dilakukan melalui website Smartfren, portal MySmartfren, serta aplikasi MySmartfren yang ada di handset Andromax pelanggan. Kapanpun dan dimanapun, Smartfren selalu siap untuk melayani pelanggan.

Paket My Smartplan

Paket My Smartplan terdiri dari berbagai macam pilihan yang dapat dipilih pelanggan, sesuai kebutuhan diantaranya adalah My Smartplan BRONZE, My Smartplan SILVER, My Smartplan GOLD dan My Smartplan PLATINUM. Berikut adalah daftar paket My Smartplan terbaru dari Smartfren yang kami lansir dari website resmi Smartfren.

Paket “My Smartplan” Terbaru dari Smartfren, Bebas Atur Paket Sesukamu

  • *Khusus untuk besaran voice on-net tidak dapat di rubah kuotanya
  • Info : 1 unit = 10 menitoffnet/100sms/500MB

Cara Pembelian Paket My Smartplan

Pembelian Via Aplikasi My Smartfren

Paket “My Smartplan” Terbaru dari Smartfren, Bebas Atur Paket Sesukamu

Langkah-langkah membeli paket My Smartplan via Aplikasi My Smartfren

  • Masuk ke aplikasi MySmartfren
  • Pilih menu package
  • Pilih menu My Smartplan
  • Piih paket yang diinginkan. Atau tekan tobol “Rekomendasi” jika ingin membeli paket rekomendasi dari Smartfren
  • Atur Kuota sesuai dengan kebutuhan, setelah selesai klik Button Buy
  • Akan muncuk halaman konfirmasi
  • Setelah itu akan ada notifikasi pembelian sukses dan paket siap dinikmati

Pembelian Via Website MY.SMARTFREN

Pilih paket yang diinginkan.

Paket “My Smartplan” Terbaru dari Smartfren, Bebas Atur Paket Sesukamu

Paket “My Smartplan” Terbaru dari Smartfren, Bebas Atur Paket SesukamuPilih paket dengan cara gerakan tombol slider ke kanan atau ke kiri untuk mengatur porsi telepon, sms atau internet yang Anda inginkan.

Paket “My Smartplan” Terbaru dari Smartfren, Bebas Atur Paket Sesukamu

  • Tahap selanjutnya yaitu klik tombol beli paket
  • Jika mempunyai akun My Smarfren bisa melakukan login dan melanjutkan pembelian paket
  • Jika tidak mempunyai akun MySmartfren bisa mengisi bagian kirim token, SMS konfirmasi akan di kirimkan ke nomor yang di masukkan.
  • Kode token akan dikirim via sms
  • Masukkan kode token yang diterima, setelah itu lanjutkan dengan klik beli paket
  • Akan muncul konfirmasi pembelian setelah pembelian paket

Paket “My Smartplan” Terbaru dari Smartfren, Bebas Atur Paket Sesukamu

Pembelian Via SMS

Nama Paket kirim SMS ke 123
My Smartplan Package Bulanan My Smartplan Bronze 50 rb My Smartplan(spasi)50rb
My Smartplan Silver 60 rb My Smartplan(spasi)60rb
My Smartplan Gold 100 rb My Smartplan(spasi)100rb
My Smartplan Platinum 150 rb My Smartplan(spasi)150rb
My Smartplan Package Mingguan My Smartplan Mingguan 20rb My Smartplan(spasi)20rb
My Smartplan Package Harian My Smartplan Harian 3rb Paket(spasi)harian3k
Add on My Smartplan My Smartplan Voice Add on 5rb Tambah(spasi)Bicara5rb
My Smartplan SMS Add On 2rb Tambah(spasi)SMS2rb
My Smartplan Internet Add On 10rb Tambah(spasi)Internet10rb
My Smartplan Internet Add On 25rb Tambah(spasi)Internet25rb
My Plan Internet Malam 10rb Internet(spasi)Malam

Itu tadi adalah paket-paket My Smartplan yang tersedia untuk para pelanggan Smartfren yang menginginkan paket sesuai kebutuhan. Paket Smartplan sendiri adalah paket penyempurnaan dari layanan Smartplan terdahulu. Paket My Smartplan juga menjadi paket petama di Indonesia yang menawarkan fitur kostumisasi jumlah kuota berdasarkan paket yang dibeli. Hal ini bermaksud bahwa pelanggan dapat mengatur sendiri sesuai kebutuhan besar kecilnya kuota Data, telepon maupun SMS yang akan pelanggan dapatkan dalam satuan unit value. Pelanggan juga dapat mengurangai dan menambahkan besar kecilnya kuota dengan menyisakan minimum 1 unit value. Pengaturan ini dapat dilakukan melalui website mysmartfren.com dan aplikasi MySmartfren di perangkat Android.

Syarat dan Ketentuan

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket My Smartplan,seperti dikutip dari website resmi smartfren lihat dibawah ini:

  • Semua paket My Smartplan bersifat autorenewal (diperpanjang secara otomatis di akhir periode paket).
  • Khusus bagi pelanggan Pascabayar, proses perpanjangan otomatis Layanan My Smartplan akan mengikuti billing cycle yang berlaku.
  • Pelanggan dapat memilih kombinasi kuota telepon, sms dan internet berdasarkan satuan unit dengan minimal jumlah unit yang dipilih adalah 1 unit perjenis kuota. Pembelian dapat dilakukan melalui Website dan aplikasi MySmartfren.
  • Pelanggan tidak dapat membeli/ memiliki lebih dari satu paket My Smartplan, jika pelanggan ingin berpindah paket maka pelanggan harus lebih dahulu menonaktifkan paket yang dimiliki, baru kemudian melkukan pembelian paket baru. Caranya ketik Smartplan(spasi)Off kirim ke 123.
  • Ketika paket dinonaktifkan maka sisa kuota paket akan hangus dan tidak bisa diakumulasi.
  • Ketika kuota internet pelanggan habis, pelanggan tidak dapat melakukan koneksi internet , pelanggan disarankan membeli paket Add On untuk dapat terus melakukan koneksi internet.
  • Jika kuota SMS dan Telpon habis maka pelanggan akan dikenaka pulsa reguler untuk melakukan panggilan atau SMS sesuai dengan tarif yang berlaku.
  • Masa aktif paket Add On akan mengikti masa aktif paket utama.
  • Paket Add On hanya bisa dibeli melaluai Aplikasi dan SMS, jika pelanggan ingin melakukan pembelian melalui website, pelanggan harus memiliki akun di my.smartfren.com.
  • Saat perpanjangan paket otomatis berhasil kuota lama akan hangus, pelanggan akan mendapatkan kuota baru sesuai pilihan pelanggan.
  • Paket ini tidak dapat dimiliki bersamaan dengan paket My Smartplan, Connex Volume Based, Connex Unlimited, SmartPlan and BB service.
  • Bonus internet malam berlaku pada pukul 01:00 s/d 06:59 WIB.
  • Paket Add On hanya dapat dibeli oleh pelanggan My Smartplan bulanan.
  • Syarat & ketentuan selengkapnya dapat dilihat di website smartfren.com

Itu tadi adalah paket My Smartplan terbaru dari Smartfren beserta cara pembelian paket, serta syarat dan ketentuan. Anda hobi internetan, hobi telepon dan hobi sms ??? Segera dapatkan paket keuntungan tersebut dengan cara ikutan paket My Smartplan.

Baca Juga : Daftar Harga HP Smartfren Android Terbaru

18 COMMENTS

  1. Comment:masih belum ngerti. kenapa baru isi paket mysmartplan 50, udah habis lagi? padahal baru seminggu. mohon penjelasannya

  2. Ini gimana sih? Jaringan nya yg gk bagus atau pembohongan public? baru isi yg smartplan50 baru 3 hari udah gk bisa dipake.

  3. Saya baru aja dadtar paket my smartplan yg 50rb tpi 2hari kemuadian udah Ada pesan kalo kuota saya udah hampir habis

  4. nah sy gak bs paketin semua jenis internet termasuk smartplan karena masih berlangganan blackbeery device itu gmn ya caranya buat nonaktifkan saya coba berkali kali ga mau nonaktif

  5. Saya pake prepaid my plan silver. Dan hr ini tgl 15 sy dpt sms kalau paket data saya ga bs digunakan, kuota sudah abis gitu (seharusnya tgl 19). Tapi smpe sekarang malah masih bisa dipake. dan datanya lancar2 aja heeh thx

  6. setiap saya beli paketan my smartplan yang 60 rb .saya mengatur data 4 unit kok masih tetep dapet kuota 2 gb .harusnya kan dapet 4 gb ..tolong dong di perbaiki lagi demi kenyamanan pelanggan .saya sudah rugi banyak ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here