Pandora Naikan Biaya Bulanan dan Hilangkan Langganan Tahunan

0
781
Pandora Naikan Biaya Bulanan dan Hilangkan Langganan Tahunan
Pandora Radio Internet ( foto : xbmc )

Dalam rangka menutupi biaya lisensi, Pandora tampaknya akan menaikan biaya langganannya sebesar 25% menjadi $ 4,99 per bulannya. Tarif tersebut akan diberlakukan bagi pelanggan baru mulai Mei mendaatang.

Bagaimana dengan mereka yang sudah berlangganan sejakl lama ? Kabar baiknya, untuk pelanggan setianya, Pandora akan memberikan keringanan dengan biaya sewa sebesar $ 3,99 per ulannya, dengan syarat mereka tidak memutus langganannya. Dan bagi mereka yang telah membayar sebeesar $ 36 untuk satu tahun, mereka akan dikenai biaya $ 3,99 per bulan, ketika waktu langganan mereka habis. Dan untuk selanjutnya, tidak akan ada lagi langganan tahunan.

Layanan Radio Internet tersebut, dikutip dari sebuah postingan blog, dinyatakan telah mengalami peningkatan pembayaran sebesar 53% sejak lima tahun lalu, dan diduga akan bertambah 9% lagi pada 2015 mendatang.

Bagi anda yang sudah memiliki akun, sebaiknya terus setia dengan Pandora ini, agar anda tetap pada  tarif $ 3,99 per Bulan. Dan bagi anda yang belum mendaftar, sebaiknya segera lakukan pendaftaran dan menjadi pelanggan setia Pandora, sebelum trif dinaikan, agar anda bisa lebih mengirit biaya bulanan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here