Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Lite

0
14363
Samsung Galaxy Note 3 Lite Akan Gunakan Layar 5,7 Inci
Samsung Galaxy Note 3 Lite. (Foto: CNet)

Harga Samsung Galaxy Note 3

Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru – Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan berbagai keunggulan dan Harga yang cukup tinggi, Harga Samsung Galaxy Note 3 dipasarkan sekitar 7 jutaan. Harga yang memang tinggi untuk seri Samsung Note, tentunya Harga yang tinggi juga akan diimbangi dengan Spesifikasi yang handal. Simak ulasan selengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 Lite hadir dengan bentang layar seluas 5.5 inci berteknologi Full HD Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kemampuan menghasilkan varians warna hingga 16 juta warna, Teknologi layar Super AMOLED dinilai sebagai teknologi layar paling terkini dan terbaru, lebih hemat baterai serta mampu menampilkan visualisasi gambar pada layar dengan kualitas yang tinggi, jernih, lebih nyata dan lebih hidup. Tentunya karena teknologi layar Super AMOLED masih baru, membuat perangkat dari seri Samsung Note ini meningkat, Harga Samsung Galaxy Note 3 dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Samsung Galaxy Note 3 ini juga terbagi dalam berbagai seri yakni, Samsung Galaxy Note 3 Neo, Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos, sama halnya dengan Samsung Galaxy S4 juga telah melahirkan Galaxy S4 Active, S4 Zoom dan S4 Mini yang lebih murah dan lebih kecil.

Samsung Galaxy Note 3 Lite

Samsung Galaxy Note 3 Lite ini diharapkan menjadi versi yang lebih murah dari Note 3 seri sebelumnya sebagai obat penawar bagi penyuka smartphone layar besar yang dibekali stylus S-Pen.

Perlu diketahui, Samsung telah membuat Galaxy Mega yang mengusung layar raksasa 6,3 inci namun dirasa masih kurang canggih dibanding Galaxy Note 3. Hal ini memungkinkan bahwa Samsung ingin membawa nama besar Note 3 untuk mensukseskan penjualan smartphone terbaik meskipun dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Pada spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Lite sudah mulai diperkenalkan dan sudah banyak orang yang mengetahui phablet ini di berbagai outlet Samsung, karena Samsung Galaxy Note 3 Lite sudah rilis. Samsung Galaxy Note 3 Lite sudah didukung dapur pacu dengan dua versi prosesor terdiri dari versi LTE+ yang menggunakan prosesor hexa core dan juga terdapat dual core berkecepatan 1.7 GHz Cortex A15 dan 4 core 1.3 GHz Cortex A7 dibekali versi HSPA+ yang memakai prosesor Quad Core 1.6 GHz. Chipset Exynos 5260 turut ditanamkan sebagai perangkat dasar untuk sinergi sistem kerja Samsung Galaxy note 3, Samsung Galaxy Note 3 Lite ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis dari Mali-T624. Samsung Galaxy Note 3 Lite masih bekerja menggunakan OS  Android v4.2 Jelly Bean sarta kapasitas RAM longgar yakni sebesar 2GB.

Samsung Galaxy Note 3 Lite dan Galaxy Note 3 yang memiliki desain hampir sama dan pada kamera utama didukung dengan resolusi 8MP dan kamera kedua 2MP. Kamera utama Samsung Note 3 ini di dukung dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR. Anda juga dapat memanfaatkan kamera belakang tersebut sebagai alat perekam video berkualitas [email protected] didukung dengan stereo sound rec. 

Untuk ruang lingkup penyimpanan data internal memiliki kapasitas 16GB dan bisa diperluas dengan adanya card slot bagi ruang MicroSD hingga kapasitas maksimum 64 GB. Samsung Galaxy Note 3 ini di sokong dengan daya kehidupan dengan baterai jenis Li-Ion berkapasitas 3.100 mAh.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Lite

Gadgets yang telah berumur lama berangsur-angsur harganya akan mengalami penurunan. Samsung Galaxy Note 3 Lite itu sendiri awal kemunculannya dibandrol dengan Harga HP Samsung Baru Rp 7.000.000,-. Berdasar sumber terupdate, Harga HP Samsung Galaxy Note 3 Lite terbaru sekitar Rp 4.850.000,- Harga Bekas Rp,-. Harga HP Samsung Galaxy Note 3 Lite ini bisa berubah sewaktu-waktu, dan perlu diketahui bahwa pada setiap daerah memiliki perbedaan harga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here