Harga Terjangkau, Desain Apik Asus Zenfone 2 Berhasil Raih IF Design Awards 2015

0
1316
Harga Terjangkau, Desain Apik Asus Zenfone 2 Berhasil Raih IF Design Awards 2015

Asus Zenfone 2

Smeaker.com – Produsen posel Asus mulai dikenal pecinta gadget khusunya smartphone berkat produk seri Zenfone yang sudah banya beredar di pasaran dengan kualitas mumpuni namun harga bersahabat. Jika mendengar kata Zenfone, sudah pasti smartphone pabrikan Asus. Seri Asus Zenfone juga merupakan salah satu smartphone andalan Asus yang akan bersaing dengan produk lain. Salah satu sei Zenfone keluaran Asus yang terbaru yakni Asus Zenfone 2.

Dibalik desain menarik dan spesifikasi gahar Asus Zenfone 2, ternyata Asus Zenfone 2 berhasil memperoleh penghargaan IF Design Awards 2015. Asus Zenfone 2 sendiri belum secara resmi dirilis oleh Asus dan beredar di pasaran, namun desain menawah ponsel Asus Zenfone 2 berhasil meraih penghargaan tersebut.

Asus Berhasil Raih IF Design Awards 2015

Seperti telah diungkapkan Asus melalui sebuah postingan di akun Google+ miliknya, dikatakan bahwa Asus Zenfone 2 telah meraih penghargaan IF Design Awards 2015 untuk kategori “Top design in innovation, ergonomics, dan functionality”. Hal ini tentu menjadi satu kebanggan tersendiri buat vendor Asus akan penghargaan diberikan kepada desain Asus Zenfone 2.

Harga Terjangkau, Desain Apik Asus Zenfone 2 Berhasil Raih IF Design Awards 2015

Desain menarik dari Asus Zenfone 2 juga pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta gadget yakni body lengkung pada body belakang yang membuat ponsel Asus Zenfone 2 akan terasa nyaman saat berada pada genggaman para pengguna Asus Zenfone 2. Banyaknya varian warna dimiliki perangkat Asus Zenfone 2 diantaranya Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red, Ceramic White, pastinya juga akan membuat pengguna bisa mendapatkan ponsel Asus Zenfone 2 sesuai warna favorit.

Perlu diketahui bahwa Asus Zenfone 2 sendiri hadir dengan bebapa varian model. Asus Zenfone 2 dengan bentang layar 5.5 Inchi beresolusi 780 x 1280 pixel, chipset Intel Quad-core 1.8 GHz didukung 2 GB RAM. Model ini akan dibanderol dengan harga $299 atau sekitar Rp 3,8 juta di Indonesia. Dan untuk model kedua dengan resolusi 1080 x 1920, prosesor 2.3GHz, serta 4 GB tentunya harga Asus Zenfone 2 akan dibanderol lebih tinggi yakni sekitar $439 atau sekitar Rp 5,6 juta di Indonesia.

Buat Anda yang berminat dengan ponsel premium Asus Zenfone 2, tunggu kedatangannya di Indonesia. Dikabarkan Asus Zenfone 2 akan masuk pasar Indonesia mulai April 2015, update selalu informasi gadget terbaru hanya di smeaker.com.

Baca Juga: Harga Asus Zenfone 2 Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here