Verizon Mulai Luncurkan Update BlackBerry 10.2.1

0
775
Verizon Mulai Luncurkan Update BlackBerry 10.2.1
Verizon Mulai Luncurkan Update BlackBerry 10.2.1 ( foto : kichiwall )

Para pelanggan Verizon yang merupakan pemilik handset BlackBerry 10 tampaknya akan mulai menerima update ke BlackBerry 10.2.1. Adapun, handset BlackBerry yang akan menerima update melalui operator terbesar di Amerika tersebut meliputi BlackBerry Z10, Z30, dan Q10. Beberapa fitur baru akan disematkan pada update kali ini, diantaranya ada Priority Hubb, yang mempercepat penerimaan IM, E-Mail, notification, dan panggilan. Wi-Fi Direct yang tersedia untuk BlackBerry Z30 dan Q10 yang mana memungkinkan anda untuk berbagi media dan konten melalui peer-to-peer sharing yang mirip seperti Bluetooth, namun lebih cepat.

Fitur lain juga memungkinkan anda untuk memantau kondisi baterai lebih baik, dan melihat website yang dipilih secara offline. Actionable notifications juga dapat emungkinkan anda untuk membaca email tanpa harus membuka jendela baru.

Fitur lainnya seperti Radio FM, Quick Setting dan beberapa perbaikan UI seperti pada kalender juga turut disematkan  pada Update kali ini, dan mesih banyak lagi perbaikan-perbaikan juga fitur baru lainnya.

Pembaruan ini akan tersedia melalui OTA secara bertahap. Verizon menyatakan bahwa butuh waktu 15-20 menit untuk  mendownload update in, dengan 10-15 menit untuk menginstalnya. Waktu yang pantas untuk ukuran file sebesar 350MB. Dan selama kedua proses tersebut berlangsung, anda tidak dapat melakukan ataupun menerima panggilan telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here