Layar Lengkung Samsung Galaxy S6 Edge Rawan Retak ???

0
3590
Layar Lengkung Samsung Galaxy S6 Edge Rawan Retak

Samsung Galaxy S6 Edge

Info Gadget Terbaru – Samsung telah memperkenakalkan dua smartphone terbarunya Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge untuk versi layar lengkung di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 tepatnya di Barcelona , Spanyol. Kedua perangkat terbaru Samsung Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge telah dibekali layar 5.1 Inchi dengan resolusi Quad HD, yang membedakan keduanya adalah layar dual lengkung terletak pada sisi ponsel Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain unik dan terlihat begitu elegan dengan menggunakan bahan alumunium serta metal. Semakin menawan desain Samsung Galaxy S6 Edge dengan keberadaan dual layar lengkung pada body Samsung Galaxy S6 Edge. Sangat menarik bukan inivasi baru dari Samsung tersebut. Tapi dibalik keindahan dan menariknya ponsel Samsung Galaxy S6 Edge, menurut AJ Forsythe, Founder and CEO of iCracked layar lengkung pada kedua sisi body Samsung Galaxy S6 Edge tersebut mudah retak.

Layar Lengkung Samsung Galaxy S6 Edge Rawan Retak

Pendapat AJ Forsythe, Founder and CEO of iCracked

iCracked merupakan pusat perbaikan perangkat mobile, seperti perangkat mobile Apple. Forsythe mengungkapkan “Dari pengalaman kami memperbaiki iPhone 6 dan 6 Plus, layar dengan tepi melengkung tampak fantastis, namun mereka sesuangguhnya lebih rentan pecah”.

Forsythe juga menegaskan kembali bahwa layar lengkung pada kedua sisi Samsung Galaxy S6 Edge terlihat lemah dan mudah rusak. “ Sekali lagi, meskipun bingkai ramping terlihat elegan, mereka lebih lemah” ungkap Forsythe.

Forsythe menambahkan bahwa pihaknya akan memperbaiki dan sedikit dari model Samsung Galaxy S6 Edge. “ Kami berharap S6 menjadi model yang sangat populer karena memiliki tepi melengkung, kami mengantisipasi, kami akan memperbaiki sedikit dari model ini.” terang Forsythe seperti dikutip dari WowKeren.

Desain Samsung Galaxy S6 Edge begitu fantastis tersebut ternyata memiliki kelemahan yang fatal. Untuk mengantisipasi agar layar lengkung dari Samsung Galaxy S6 Edge dapat terjaga, maka pengguna Samsung Galaxy S6 Edge nantinya harus waspada dan berhati-hati saat menggunakan perangkat Samsung Galaxy S6 Edge. Terlebih pada saat pengguna menyimpan harus ekstra hati-hati agar layar lengkung Samsung Galaxy S6 Edge tidak sampai terkena benturan, yang engakibatkan keretakan layar.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here