Kini di Instagram Bisa Kirim Foto dan Video ke Follower

0
783
Kini di Instagram Bisa Kirim Foto dan Video ke Follower
Instagram direct. (Foto: CNet)

Instagram kini hadirkan layanan baru yang memungkinkan Anda mengirim foto dan video langsung ke orang-orang yang mengikuti Anda, disebut Instagram Direct.

Instagram Direct adalah cara sederhana untuk mengirim foto langsung ke teman-teman Anda, hal yang menyenangkan untuk membawa orang-orang yang ada dalam foto dan video tersebut secara real time.

Setelah mengambil foto, Anda juga bisa menambahkan filter dan memilih kepada siapa foto tersebut akan dibagi. Sekarang ada pilihan langsung, berarti hanya untuk orang-orang tertentu saja bahkan sampai 15 orang serta dapat menambahkan pesan.

Seperti Snapchat, akan ada pemberitahuan jika penerima telah melihat gambar, foto tersebut akan memudar dan mendapatkan tanda centang. Anda akan segera tahu siapa yang sudah dan belum melihatnya dan jika penerima menyukai foto tersebut, tanda centang berubah menjadi hati.

Hal ini diklaim sebagai upaya untuk menyaingi Snapchat, dan mencoba untuk mencuri hati para narsis dari layanan IM seperti WhatsApp. Aplikasi dengan fitur-fitur terbaru saat ini tersedia untuk iOS, Android dan Windows Phone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here